RM BTS Menyesal Puji Jimin Idol Hebat Serba Bisa, Kenapa?
Selebriti

Dalam salah satu segmen acara bincang-bincang KBS, para member BTS diminta untuk mengatakan sesuatu yang baik kepada member di sebelah mereka, dan RM harus tentang Jimin.

WowKeren - RM (Rap Monster) mengatakan hal yang baik-baik tentang Jimin BTS dalam acara bincang-bincang KBS "Let's BTS!". Namun sang leader langsung menyesal setelahnya. Kenapa?

Dalam salah satu segmen acara, para member diminta untuk mengatakan sesuatu yang baik kepada member di sebelah mereka, dan RM harus tentang Jimin. Pemilik nama Kim Namjoon itu kemudian berbicara tentang bagaimana Jimin disukai dan sangat tidak mementingkan diri sendiri.

"Aku bisa menghabiskan sepanjang hari membicarakan pria ini. Dia sangat disukai. Menurutku itu aset terbesarnya. Begitu banyak orang menyukai Jimin. Dia pria yang tidak mementingkan diri sendiri. Dia selalu mengutamakan orang lain. Dan bahkan di panggung, dia memiliki kemampuan untuk memikat orang. Dia adalah poros dimana panggung berputar," kata RM tentang Jimin.


Secara keseluruhan, RM percaya bahwa Jimin adalah idol hebat yang bisa melakukan semuanya. Setelah mendengar kata-kata baik RM, Jimin menjadi sedikit bersemangat dan bercanda mulai bertepuk tangan dan berkata, "Benar!"

Mengetahui reaksi Jimin, RM tampak menyesal dan dengan bercanda mengatakan, "Dia akan sempurna jika dia tidak mengatakan hal seperti itu." Namun ucapan RM tidak menghentikan Jimin, karena ia berkata, "Aku Jimin, sang idola!"

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts