Amanda Manopo Nyaris Dipelet Fans Lewat Perantara Makanan, Ngaku Trauma Sampai Rela Lakukan Ini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menceritakan pengalaman tak terduganya yang berhubungan dengan penggemar. Amanda mengaku hampir dipelet penggemar lewat perantara makanan yang dikirimkannya.

WowKeren - Sukses memerankan tokoh protagonis dalam sinetron "Ikatan Cinta", nama Amanda Manopo menjadi banyak dieluh-eluhkan. Tak heran jika mantan kekasih Billy Syahputra itu semakin punya banyak penggemar. Lokasi syuting Amanda juga kerap dipadati oleh penggemar yang ingin bertemu dengannya.

Tak jarang Amanda mendapat banyak kiriman hadiah dari penggemar. Menurut Amanda, makanan adalah salah satu yang paling sering ia dapatkan dari penggemar. Sayangnya, makanan itu tidak semuanya baik untuk dikonsumsi Amanda Manopo. Bahkan dari makanan tersebut ia mengaku hampir terkena pelet.

"Aku terima hadiah dari para fans tapi aku kasih kru-kru, dulu pernah aku riskan ada orang yang ngasih makanan terus pas aku mau makan eh ada yang bisa lihat, makanan di tangan aku ditepis gitu," ujar Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Jakarta, belum lama ini.

Ya, Amanda Manopo hampir saja terkena pelet jika salah satu temannya tak segera mencegahnya memakan makanan tersebut. Oleh karena itu, Amanda kini jadi lebih berhati-hati mengonsumsi makanan pemberian orang lain. Ia lebih memilih untuk membeli makanan yang diyakininya aman untuk dikonsumsi.

"Jadi, sekarang agak riskan aja. Kalau cemilan di kamar habis ya, aku panggil aja semua tukang-tukang makanan sampai benar-benar habis gerobaknya," beber Amanda.


Lebih lanjut, Amanda Manopo mengakui bahwa dirinya adalah pribadi yang royal kepada siapapun. Ia bahkan membebaskan siapa saja untuk masuk dan menikmati makanan yang ada di dalamnya. Dijelaskan Amanda, ia menyimpan banyak makanan di kamar tempat lokasi syutingnya.

"Kamar aku tuh lengkap, ada kulkas, microwave, cemilan, lengkap udah. Kamar aku tuh nggak pernah dikunci jadi bebas mau keluar masuk orang-orang tuh," jelasnya. "Jadi, kalau ada yang bilang royal itu terserah mereka aku sih kepuasan sendiri kalau stres lihat orang bahagia ikut senang."

Akan tetapi, kebebasan itu hampir saja disalahgunakan oleh orang lain. Amanda hampir saja kecolongan karena ada yang berusaha masuk ke kamar tanpa seizinnya. Karenanya, kini kamar Amanda dijaga oleh satpam agar tak terulang kejadian serupa.

"Kamar saya di lokasi syuting itu kan udah dijagain sama satpam, satpam mau apa ini itu. Soalnya kemarin ada yang coba masuk minta kunci master ke resepsionis makanya saya jaga satpam sekarang," tandas perempuan 21 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait