Agensi Chorong A Pink Tanggapi Tudingan Bullying, Tegaskan 'Korban' Bohong
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Netizen yang menuduh Chorong melakukan tindak bullying terhadapnya mengaku memiliki bukti untuk menjerat leader A Pink itu. Di sisi lain, Play M Entertainment menegaskan kalau netizen tersebut bohong.

WowKeren - Chorong A Pink baru-baru ini telah melayangkan gugatan kepada seorang kenalan, yang kemudian mengklaim sebagai korban tindak bullying atau perundungan yang dilakukan olehnya. Kini agensi Chorong menanggapi tudingan tersebut.

Netizen yang disebut sebagai "A" ini mengaku bahwa pada 2008, ia bertemu Chorong di sebuah jalan di Sachang-dong. Ia tersenyum padanya, tapi Chorong memelototinya. Kemudian, teman-teman Chorong mengatakan padanya, "Hei, Chorong ingin memukulmu" dan menyeretnya ke sebuah gang.

Chorong mengatakan padanya, "Aku tidak suka caramu tersenyum padaku" dan menampar pipinya. Dia juga menendang tulang keringnya. Setelah itu, teman-teman Chorong memukul kepala, bahu, dan punggungnya. Gara-gara kejadian itu, ia mengalami cedera, termasuk bengkak di wajah dan lebam di sekujur tubuhnya.

Netizen A juga melaporkan klaim tersebut ke agensi Chorong, tetapi mereka tidak mendapat tanggapan yang kuat, berpikir bahwa itu hanya "panggilan lelucon anti-fans." Setelah panggilan dengan Chorong, "A" juga menerima panggilan telepon dari teman lain yang menyerang mereka.


Perwakilan hukum "A" menyatakan, "Jika agensi Chorong mengklaim tuduhan ini salah, maka salah satu dari keduanya berbohong. Kami memiliki banyak bukti untuk membuktikan bahwa netizen 'A' tidak bersalah. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap Park Chorong."

Tentang mengapa "A" tidak mengatakan apa-apa selama periode ketika selebriti lain dituduh melakukan bullying, "A" menjelaskan, "Dia aktif untuk sementara waktu dan aku khawatir akan menyakiti korban lainnya. Tapi rasa sakit dari saat itu berubah menjadi penyakit yang sebenarnya, jadi aku memutuskan untuk mengambil tindakan."

Sehubungan dengan masalah ini, agensi Chorong, Play M Entertainment turut memberikan tanggapan. Mereka menyatakan bahwa tuduhan bullying yang dilayangkan netizen "A" terhadap Chorong tidaklah benar.

"Masalah yang dilaporkan netizen 'A' telah mengancam Park Chorong dengan konten yang sama sebelumnya dan merupakan klaim yang jelas mencoba untuk menggores imejnya. Bahkan setelah mengoreksi fakta, netizen 'A' terus membalikkan fakta. Dalam hal ini, seperti yang dinyatakan sebelumnya, kami juga akan mengambil tanggung jawab hukum yang ketat untuk masalah ini berdasarkan bukti kami," kata pihak Play M Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait