Krisdayanti Ungkap Makna Di Balik Gaya Sanggul Yang Dikenakannya Saat Hadiri Pernikahan Atta-Aurel
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tampil cantik dalam balutan kebaya dan rambutnya yang disanggul saat menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Rupanya, ada makna berarti di balik gaya sanggulnya tersebut.

WowKeren - Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan lancar pada Sabtu (3/4). Kehadiran Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel dalam acara tersebut sukses menjadi perhatian tersendiri.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa KD ini tampil cantik dalam balutan kebaya tradisional. Lengkap dengan rambutnya yang disanggul dan berhias bunga melati.

Lantas baru-baru ini istri Raul Lemos itu menceritakan makna di balik gaya sanggul yang ia kenakan di acara pernikahan Atta dan Aurel. KD mengaku tidak sembarangan memilih gaya sanggul yang dipakainya tersebut.

"Sanggul ini penuh makna," tulis KD mengawali ulasan pada foto postingannya. KD menerangkan bahwa gaya sanggul yang dipakai merupakan bentuk permohonan keselamatan buat si pengantin ke depannya.


"Membangun tulak adalah suatu permohonan keselamatan dari para kerabat pengantin," terangnya. Mengakhiri aulasannya, KD pun menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk pernikahan Atta dan Aurel.

"Terima kasih atas doa restu untuk ananda Aurel dan Atta. Sembahnuwun Gusti," pungkasnya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku bahwa KD terlihat begitu cantik dengan riasan dan sanggul saat menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel. Netter juga memuji sikap KD yang melestarikan budaya Jawa lewat penampilannya tersebut.

"@krisdayantilemos Cantik sempurna Mimi. Beautiful inside and outside Mimi. Kecantikan dan Kebahagiaan seorang Ibu melihat putri tercinta telah memasukin kehidupan rumah tangga. Congratulations beautiful Mimi. You deserve the best of the best in life. You are wonder woman," komentar seorang netter. "Penampilannya Luar biasa cantik n anggun .. dengan tidak lupa melestarikan budaya n adat istiadat jawa," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru