Iklan Permen Indonesia Akhirnya 'Debut' di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan Fans
tvN
TV
Demam Vincenzo

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan para penghuni Geumga Plaza yang bekerja sama untuk mengambil dokumen di galeri seni tempat Direktur Babel mencuci uang.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode ke-14 pada Minggu (4/4). Dalam episode terbaru drama hits tvN itu, penonton Indonesia disuguhi momen mengejutkan karena salah satu merek permen dalam negeri "debut" muncul.

Sejak awal tayang, "Vincenzo" cukup mencuri perhatian fans Indonesia dikarenakan ada satu merek permen terkenal Indonesia yang menjadi sponsornya. Biasanya hanya gambar dari permen itu yang muncul di akhir episode.

Namun pada episode ke-14, permen itu akhirnya "debut" di "Vincenzo". Cuplikan episode terbaru memperlihatkan para penghuni Geumga Plaza yang bekerja sama untuk mengambil dokumen di galeri seni tempat Direktur Babel mencuci uang.

Park Seok Do (Kim Young Woong), Ms Yang (Jung Ji Yoon) dan Seo Mi Ri (Kim Yoon Hye) berada di satu mobil untuk melakukan hacking. Park Seok Do lantas menawarkan permen agar mereka berdua tidak ngantuk menunggu prosesnya.


Episode terbaru "Vincenzo" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang kaget sekaligus bangga melihat merek kopi dalam negeri akhirnya debut "Vincenzo".

"Aku yg makan kopiko 1000 4 merasa bangga wkwkwkw," tulis seorang fans. "Kopiko akhirnya debut," sambung yang lain. "Kaget pas streaming tadi ," imbuh yang lain. "Aku yg makan kopiko karena kembalian terharu melihatnya," sahut fans lain.

"Setelah debut drama Korea Kopiko pun harganya menjadi naik," tambah lainnya. "Bagusnya drama korea itu kalo masukin iklan selalu kreatif dan nggak terlalu berlebihan. Kalo sinetron indo scene yang ada iklannya udah kayak syuting iklan beneran," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts