Jangan Menunggu Hingga Cucian Menumpuk
Pixnio
SerbaSerbi

Tidak adanya sinar matahari membuat pakaian akan lebih lama kering. Sebab, tidak ada panas yang akan mendukung proses penguapan air dari serat-serat kain.

WowKeren - Lebih baik mencegah daripada mengobati, prinsip ini juga bisa kamu aplikasikan dalam mencuci pakaian. Saat musim hujan, sebaiknya kamu menambah frekuensi mencuci pakaianmu dalam seminggu. Jika biasanya kamu hanya mencuci sekali maka tambah jadi dua kali. Dengan begitu jumlah pakaian yang harus dijemur juga tidak terlalu banyak, bukan?

Semakin sedikit pakaian yang dijemur maka akan semakin berkurang masalahmu ketika panas matahari tak kunjung datang. Dengan pakaian yang lebih sedikit, kamu bisa memiliki lebih banyak ruang untuk menjemur pakaianmu dengan jarak yang sesuai sehingga akan membuatnya lebih cepat kering.

Nah, itulah tadi tips-tips sederhana untuk menjemur pakaian di musim hujan agar tidak bau apek. Selain itu bagi kamu yang frustasi mengapa handukmu bisa apek dan lembap, bisa membaca tipsnya di artikel ini. Simak juga cara melipat pakaian agar lemari muat lebih banyak pakaian di sini, yuk!

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru