Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae Pamer Kemampuan Menari Meski Bukan Idol Lewat Video Dance Ini
Instagram/real.be
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Sung Kyung membagikan video tersebut berjudul 'Biblee x Real.be Dance Visual Film'. Biblee dan Real.be adalah nama panggung tidak resmi dari Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae.

WowKeren - Penggemar pasti sudah terbiasa melihat Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae berakting. Tapi bagaimana dengan menari? Baru-baru ini, aktris dan aktor populer tersebut memamerkan seberapa baik kemampuan menari mereka lewat video dance.

Baru-baru ini, Lee Sung Kyung memperbarui channel YouTube-nya dengan video baru. Video tersebut berjudul "Biblee x Real.be Dance Visual Film". Biblee dan Real.be adalah nama panggung tidak resmi dari Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae.

Video tersebut memperlihatkan Lee Sung Kyoung dan Kim Min Jae menari bersama di sebuah set video musik. Mereka menari diiringi lagu "U 2 Luv", yang merupakan lagu milik penyanyi-penulis lagu Amerika Ne-Yo dan Jeremih.


Meski bukan bintang atau penari K-pop, mereka berdua terlihat sangat profesional. Baik Lee Sung Kyoung dan Kim Min Jae menunjukkan gerakan tari yang harmonis dan tanpa cela dalam segala hal.

Kemudian sehari setelah mengunggah video tersebut, Lee Sung Kyung meluncurkan versi one-take dari tarian mereka. Hal ini membuat banyak orang terkesan, dan juga mempertanyakan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae.

Sementara itu, Lee Sung Kyoung dan Kim Min Jae beradu akting dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2]" tahun lalu. Keduanya memutuskan untuk mengejutkan semua orang dengan hadiah spesial ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait