ENHYPEN Umumkan Tanggal Comeback Dengan Rilis Teaser Intro Dramatis 'BORDER: CARNIVAL'
Twitter/ENHYPEN
Musik

Kembali pada Maret lalu, sumber dari agensi ENHYPEN, BELIFT LAB mengungkapkan bahwa grup itu tengah mempersiapkan comeback. Kini mereka mengejutkan fans dengan merilis film teaser untuk comeback mereka.

WowKeren - Para penggemar ENHYPEN disarankan untuk bersiap-siap. Pasalnya boy grup besutan program “I-LAND” ini baru saja dikonfirmasi tengah mempersiapkan comeback pertama mereka. Tak hanya itu, agensi bahkan sudah mengumumkan tanggalnya.

Kembali pada Maret lalu, sumber dari agensi ENHYPEN, BELIFT LAB mengungkapkan kepada Newsen bahwa grup itu tengah mempersiapkan comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback akan direncanakan pada akhir April. "ENHYPEN sedang bersiap untuk comeback pada akhir April," ujar perwakilan agensi.

Pada hari ini, Senin (5/4) di tengah malam KST, ENHYPEN mengejutkan fans dengan merilis film teaser untuk comeback mereka. Teaser film itu berjudul "Intro: The Invitation", yang mengundang penggemar untuk bergabung untuk menyambut kembalinya mereka.


Boy group pendatang baru ini juga mengumumkan bahwa comeback kali ini akan berformat mini album yang berjudul "BORDER: CARNIVAL". Dalam teaser, terkuak bahwa album ini akan dijadwalkan rilis pada 26 April mendatang.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Grup ini memulai debut mereka pada November 2020 dengan album "BORDER: DAY ONE" dan lagu utama yang menyertainya "Given-Taken". Album ini memulai debutnya di nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan, setelah terjual 318.528 eksemplar dalam satu hari dan menjadi album dengan penjualan tertinggi oleh grup K-pop yang memulai debutnya pada tahun 2020.

Album ini juga memetakan di nomor dua di Oricon Albums Chart, dengan lebih dari 71.000 eksemplar terjual di Jepang. Dalam dua minggu setelah debut, band ini memenangkan penghargaan "Next Leader" di The Fact Music Awards 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait