Luna Maya Minta Maaf Terkait Remehkan Penderita Eating Disorder, Tak Berniat Jadikan Candaan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya buka suara setelah mendapat kecaman lantaran komentarnya terhadap seorang peserta di acara 'Indonesia Next Top Model'. Ia pun berharap dibukakan pintu maaf menjelang Ramadan.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier dan Luna Maya menuai kecaman lantaran komentarnya terhadap seorang peserta di acara "Indonesia Next Top Model". Pasalnya mereka dianggap menyepelekan Danella Ilene Kurniawan yang terbuka soal kondisi mental atau kejiwaan. Diketahui, Ilene yang masuk TOP 5 "INTM" itu sempat bercerita soal dirinya mengalami eating disorder akibat depresi.

Luna akhirnya buka suara terkait permasalahan tersebut. Ia menegaskan tidak pernah menganggap masalah kondisi mental atau kejiwaan pada penderita eating disorder sebagai bahan candaan.

"Dear teman-teman semua, sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini," tulis Luna Maya dalam Instagram Story pada Senin (5/4). "Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan."

Mantan kekasih dari Ariel NOAH ini kemudian berharap untuk dibukakan pintu maaf atas permasalahan tersebut. Luna menyebut kejadian tersebut dapat menjadi pembelajaran untuk ke depannya agar lebih baik.


Photo-INFO

Instagram Story

"Kedua saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan," sambung Luna.

"Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari," lanjut Luna. "Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik. Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan."

"Semoga juga kita semua bisa jadikan ini pelajaran terutama buat saya dan semua kedepannya untuk saling menjaga hati. Terima kasih dan salam damai selalu," tutupnya.

Sementara itu sebelumnya, permasalahan Luna Maya tersebut juga mendapat perhatian dari anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea. Lewat unggahannya di Instagram Story, Felicia turut menyampaikan kritik terhadap Luna dan Deddy. Ia menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh Ilene dalam acara tersebut tidak patut dijadikan lelucon.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts