Eugene Nangis Curhat Adegan Tersulit Selama Syuting 'Penthouse 2', Ogah Lakukan Lagi
SBS
TV

'Penthouse 2' tamat dengan total 13 episode. Sepanjang penayangannya, drama ini juga selalu mencetak rating tinggi di kisaran 2 digit. 'Penthouse' masih punya 1 season lagi.

WowKeren - "Penthouse 2" menayangkan episode terakhir pada Jumat (2/4). Begitu tamat, SBS pada Sabtu (3/4) menayangkan khusus di mana para pemeran drama populer itu sedang diwawancara.

Salah satu topik yang dibahas adalah adegan tersulit yang harus dijalani di lokasi syuting "Penthouse 2". Eugene mengungkapkan bahwa adegan tersulit baginya adalah ketika syuting momen saat putrinya dalam drama tersebut meninggal.

Eugene berkata, "Ada adegan di mana aku memegang Ro Na (Kim Hyun Soo) di tanganku dan berkata, 'Ro Na, tolong bangun. Kamu membuatku takut'," ujar Eugene. Sang aktris cantik mengatakan bahwa sudah khawatir tentang adegan itu bahkan ketika pertama kali membacanya dalam naskah.

"Aku seperti, 'Apakah aku bisa berhenti menangis saat mengucapkan kalimat itu?' Itu karena aku memiliki anak perempuan dalam kehidupan nyata. Aku tidak pernah ingin memerankan adegan di mana anakku meninggal meskipun itu tidak nyata," tutur Eugene.


Eugene Nangis Curhat Adegan Tersulit Selama Syuting \'Penthouse 2\', Ogah Lakukan Lagi

Source: SBS

"Hanya saja satu pengalaman yang tidak pernah ingin kualami. Tidak ada orang di sini yang tahu bahwa Ro Na akan mati. Ketika menerima naskah itu, aku menghela nafas keras dan berkata, 'Oke, jadi kurasa ini adalah sesuatu yang harus kulakukan'," imbuh Eugene.

"Aku menerima kenyataan," sambung Eugene dengan tiba-tiba menangis. "Tapi sejujurnya itu sangat sulit. Aku tidak ingin melakukannya. Maaf, aku tidak tahu apa yang ada dalam diriku," pungkas Eugene.

"Penthouse 2" tamat dengan total 13 episode. Sepanjang penayangannya, drama ini juga selalu mencetak rating tinggi di kisaran 2 digit. Drama ini masih memiliki satu season tersisa yang kabarnya memiliki sebanyak 12 episode.

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait