Cara Kwak Dong Yeon Tertawakan Taecyeon 2PM Saat Dipermalukan di 'Vincenzo' Tuai Sorotan
tvN
TV
Demam Vincenzo

Adegan karakter Kwak Dong Yeon saat menertawakan Taecyeon 2PM di salah satu episode terbaru 'Vincenzo' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Seperti apa?

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin. Drama ini menampilkan banyak adegan menarik, salah satunya momen Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) menertawakan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) saat dipermalukan di depan umum.

Adegan itu bermula ketika Jang Han Seok tiba-tiba "diserang" oleh Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) cs saat memimpin seminar. Video yang dipresentasikannya tiba-tiba diganti dengan percakapan rahasia Ketua Tim Visi Babel Group yang membahas kejahatan Jang Han Seok.

Puncaknya, Jang Han Seok disiram dengan darah babi di hadapan awak media dan hadirin yang menghadiri seminar tersebut. Melihat insiden ini, Jang Han Seo syok berat dan hanya bisa tercengang.

Namun ketika menyadari keberadaan Vincenzo dan Hong Cha Young, Jang Han Seo tak kuasa menahan tawanya. Ia tampak sangat senang melihat kakak yang selama ini kejam kepadanya dipermalukan di hadapan banyak orang.


Setelah tayang, adegan ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Beberapa dari mereka memuji akting Kwak Dong Yeon, sedangkan netizen yang lain membicarakan apa yang terjadi pada karakternya di episode mendatang.

"Kwak Dong Yeon benar-benar seorang jenius akting," tulis seorang netter. "Wow, ngomong-ngomong melihat Jang Han Seo sedikit menyeringai membuatku merinding," imbuh netter yang lain.

"Aku berharap Kwak Dong Yeon mendapatkan peran utama dalam proyek berikutnya. Dia benar-benar pandai berakting," ujar netter yang lain. "Ada yang memberitahuku bahwa dia akan segera menjadi bagian dari tim Vincenzo," timpal yang lain. "Lihatlah Han Seo menyeringai saat Vincenzo melempar popcorn hahaha. Ayo, bergabunglah dengan tim Vincenzo," sahut yang lain.

"Aku bisa mengerti 100 persen kenapa Han Seo menyeringai. Dia dipukuli dengan tongkat hoki, dicekik dengan handuk. Dia juga sering dimarahi kakak laki-lakinya, jadi aku tidak menyalahkannya. Aku sangat mengerti itu, bayi kelinci kami Han Seo..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 14 drama ini sukses mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,3 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts