Keluarga David Beckham Kompak Rayakan Hari Paskah Bersama
Instagram/davidbeckham
Selebriti
Paskah 2021

Keluarga David Beckham baru saja membagikan postingan perayaan Paskah keluarga mereka di laman Instagram masing-masing. Potret keluarga ini berhasil menyita perhatian publik.

WowKeren - Hari Paskah 2021 telah berlalu namun suasananya masih hangat terasa. Hal itu terlihat dari sejumlah selebriti Hollywood yang masih menunggah beberapa momen perayaan Paskah. Seperti keluarga mantan pesepak bola legendaris dunia David Beckham yang baru-baru ini membagikan foto keluarga kecilnya di laman Instagram pribadinya.

Beckham mengunggah potret keluarganya pada Minggu (4/4). Dalam postingan tersebut, istri Beckham Victoria Adams dan keempat anak mereka Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Seven Beckham terlihat kompak berfoto bersama. Sepertinya, keluarga kecil Beckham baru saja merayakan hari Paskah 2021.

Dalam postingan tersebut, Beckham pun menuliskan ucapan selamat merayakan Paskah untuk para penggemarnya. Bapak empat anak itu juga tampak menandai akun Instagram sang istri dan ketiga anak laki-lakinya.

"Selamat merayakan Paskah. Sedang bersama keluargaku," tulis Beckham pada Minggu (4/4). "@victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HerperSeven."

Dalam postingan tersebut, Beckham terlihat duduk di antara putri sulungnya, Harper dan Cruz Beckham. Sementara itu, Brooklyn terlihat duduk di pojok kanan lengkap dengan penutup kepala berwarna hijau.


Sedangkan Victoria dan Romeo tampak berpose berdiri di belakang Beckham, Harper, dan Cruz. Bila dilihat dengan seksama, Victoria dan Harper tampak kompak mengenakan bando berbentuk telinga kelinci berwarna kuning.

Tak hanya Beckham, Brooklyn juga terlihat mengunggah foto yang sama di laman Instagram pribadinya. Brooklyn mengunggah potret lengkap keluarga kecilnya sama seperti postingan sang ayah. Pria berusia 22 tahun itu juga melengapi postingannya dengan caption ucapan selamat merayakan Paskah untuk para penggemarnya.

"Selamat merayakan hari Paskah dari kami," tulis Brooklyn pada Minggu (4/4). "Mengirimkan cinta kami kepada semua orang."

Keluarga Beckham memang sering kali menyita perhatian publik. Bahkan keluarga selebriti satu ini telah banyak diidolakan sejumlah masyarakat dari berbagai belahan dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts