Coba Makan Ini Tiap Hari Jika Ingin Bodi Langsing Seperti Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie baru-baru ini melakukan wawancara menarik dengan Harper's Bazaar Korea. Ia mengungkapkan makanan favorit yang mungkin adalah rahasia bodi langsingnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan wawancara menarik dengan Harper's Bazaar Korea. Ia mengungkapkan makanan favorit yang mungkin adalah rahasia bodi langsingnya.

Selama wawancara, majalah tersebut menanyakan apakah ada makanan favorit yang disukai Jennie belakangan ini. Ada satu makanan yang langsung muncul di benaknya.

Sementara yang lain lebih menyukai sesuatu yang tidak selalu mereka makan sebagai favorit mereka, Jennie memilih hal yang sehat. Idol kelahiran 1996 itu menikmati yogurt Yunani.


Latihan pilates hariannya ternyata membuatnya suka dengan makanan tersebut. Jennie berkata, "Sebelum aku pergi ke pilates, ketika aku benar-benar lapar. Ada kafe tempat yogurt Yunani tepat di sebelah studio pilates."

Karena makanannya enak dan sehat, tidak ada cara yang lebih baik bagi Jennie untuk memulai harinya. Ia berkata, "Tempat itu sangat bagus. Jadi aku ke sana setiap hari belakangan ini. "

Pantas saja Jennie memiliki sosok yang begitu kurus. Kalian mungkun harus mencoba makan yogurt Yunani setiap hari jika ingin bodi langsing seperti Jennie.

BLACKPINK terakhir kali comeback merilis album penuh perdana mereka yang bertajuk "THE ALBUM" Oktober tahun lalu. Saat ini grup sedang sibuk mempromosikan debut solo Rose.

Dalam berita lain, Jennie belum lama ini dikabarkan berkencan dengan G-Dragon BIG BANG selama setahun. YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru