Drew Taggart 'The Chainsmokers' Resmi Putus Dari Chantel Jeffries
Instagram/chanteljeffries
Selebriti

Personel grup DJ 'The Chainsmokers', Drew Taggart dikabarkan baru saja resmi berpisah dari sang kekasih, Chantel Jeffries. Keduanya berpisah setelah satu tahun berpacaran.

WowKeren - Kandasnya hubungan sejumlah pasangan selebriti Hollywood memang sedang marak terjadi baru-baru ini. Seperti pasangan satu ini yakni Drew Taggart dan Chantel Jeffries. Sebelumnya, Drew sendiri adalah salah satu personel grup DJ populer "The Chainsmokers". Sementara itu, Chantel merupakan salah satu aktris cantik asal Amerika.

Drew dan Chantel resmi mengakhiri hubungan mereka sejak Maret 2021 lalu. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu sumber terpercaya.

Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber mengakui bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Kendati begitu, Drew dan Chantel dikabarkan telah putus secara damai sehingga keduanya masih bersahabat dengan baik.

"Mereka putus sebulan yang lalu (Maret)," jelas salah seorang sumber terpercaya kepada Us Weekly. "Itu adalah perpisahan yang bersahabat, dan mereka tetap berteman."


Kendati telah dikabarkan putus, alasan perpisahan kedua pasangan hits ini masih belum diketahui dengan pasti. Sementara itu, banyak penggemar menyayangkan hubungan keduanya berakhir. Pasalnya, hubungan keduanya telah terjalin cukup lama ditambah lagi kedua sejoli ini telah diidolakan banyak penggemar.

Drew dan Chantel diketahui pertama kali memicu rumor berpacaran pada Februari 2020 lalu. Hal itu lantaran keduanya kepergok sedang menghadiri sebuah pesta bersama di Miami. Sejak saat itu keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Bahkan Drew dan Chantel sempat kepergok melakukan double date dengan personel "The Chainsmokeres" lainnya yakni Alex Pall dan sang kekasih. Drew dan Chantel baru meresmikan hubungan mereka pada Juni 2020 lalu.

Saat itu, Chantel mengunggah potretnya sedang berciuman dengan Drew di laman Instagram pribadinya. Sehingga secara tak langsung keduanya mulai mengonfirmasi hubungan mereka di depan publik. Bahkan sejumlah rekan selebriti seperti Paris Hilton dan Sofia Richie terlihat turut memberikan selamat kepada Chantel dan Drew.

Kendati telah mengumumkan kabar berpacaran, baik Drew maupun Chantel dikenal jarang mengunggah momen romantis mereka di depan publik. Keduanya lebih memilih menyimpan hubungan mereka untuk menjaga privasi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel