Anya Geraldine Bingung Disinggung Pacaran Dengan Sahabat Gading Marten, 4 Bulan Tanpa Status?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine masih enggan membeberkan sosok pria yang tengah dekat dengannya. Sebelumnya, Anya memang sempat menyebut bahwa sang pujaan hati adalah sahabat Gading Marten.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Anya Geraldine mengaku sudah punya pacar baru. Namun perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memilih untuk menyembunyikan identitas sang kekasih dari publik.

Hal tersebut kembali menjadi bahasan menarik saat Anya hadir dalam vlog Vidi Aldiano. Ia membenarkan memang keinginan sang kekasih untuk tidak tampil di depan publik bersama Anya.

"Cuma gue nggak bisa jawab, karena orangnya nggak mau disebut," kata Anya dalam vlog bersama Vidi Aldiano yang dibagikan pada Jumat (2/4).

Namun rupanya Anya sendiri bingung dengan status hubungannya meski sudah 4 bulan saling dekat. Ia hanya bisa menegaskan bahwa waktu yang dihabiskan bersama sang pujaan hati sudah seperti layaknya sepasang kekasih.

"Tapi di satu sisi, gue juga nggak tahu, ini pacaran apa nggak," lanjut Anya. "Tapi kayak udah 4 bulan dekat gitu lo, cuma nggak tahu pacaran apa nggak, cuma kayak orang pacaran."


Mendengar pengakuan tersebut, Vidi curiga sosok sang pujaan hati sebenarnya tidak yakin dengan Anya. Sontak hal tersebut membuat Anya sedikit berteriak. "Ahh Vidi, kok gitu!" katanya sembari menutup telinga.

Vidi kemudian menceritakan pengalamannya ketika mendekati seorang wanita yang belum mau diperkenalkan di publik. Anya pun menimpali bahwa pujaan hatinya ini memang tidak mau disorot.

"Biasanya gue gitu, pas gue deket sama cewek, gue bilang 'lo jangan bilang kita deket dulu lah', bisa unsure sama future the relationship, or just because dia nggak mau kena fame aja," jelas Vidi.

"Kayaknya dia memang orang yang sukanya di belakang layar deh, malah dia main Instagram aja males-malesan gitu lo, bener-bener kayak cowok yang nggak suka disorot," beber Anya.

Sementara itu sebelumnya, Anya membeberkan sosok sang pujaan hati adalah sahabat dekat Gading Marten. Namun saat itu Anya sendiri mengatakan hubungan tersebut bukanlah pacaran, namun lebih kepada berkomitmen saja.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts