Dipuji Jimin Habis-Habisan, Reaksi V BTS Menggemaskan Banget
Selebriti

Dalam acara bincang-bincang khusus KBS 'Let's BTS!', persahabatan V dan Jimin ditampilkan secara menggemaskan. Jimin sukses membuat V tersenyum senang dengan pujiannya.

WowKeren - V dan Jimin BTS tidak diragukan lagi adalah teman baik meski sering saling menggoda satu sama lain. Dalam acara bincang-bincang khusus KBS "Let's BTS!", persahabatan mereka ditampilkan secara menggemaskan.

Ada segmen di mana para member BTS (Bangtan Boys) saling memuji dalam acara itu, dan Jimin ditugaskan untuk membicarakan V. Jimin mulai dengan berbicara tentang visual tampan V.

Jimin kemudian berbicara tentang tinggi V dan mengatakan bahwa tingginya 177cm. V mengoreksi Jimin dengan mengatakan kepadanya bahwa tingginya adalah 178,8 cm. Setelah V mengatakan ini, Jimin segera mengoreksi dirinya sendiri.


Setelah momen yang menyenangkan ini, Jimin berbicara orang seperti apa V sebenarnya. "Dia sangat unik ketika kamu pertama kali mengenalnya. Dia sangat menyenangkan dan tidak dapat diprediksi. Dulu aku berpikir dia seperti karakter kartun, tapi aku harus banyak memikirkan V akhir-akhir ini, dan kupikir dia yang paling rendah hati di antara kami."

Sambil mendengarkan kata-kata Jimin yang lucu tapi menghangatkan hati, V tidak bisa menahan senyum. "Dia tampak seperti pria biasa. Dia jujur, dan dia tidak pernah berubah. Dia adalah teman yang sangat kusukai," kata Jimin membuat V semakin bahagia.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts