Kekeh Bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Akur Temani Anak Sunat
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kompak membagikan foto bernuansa monokrom saat menemani putra mereka sunat. Gara-gara ini, banyak netizen yang mendoakan agar keduanya bisa kembali rujuk.

WowKeren - Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampaknya sudah mantap memilih untuk tak mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, keduanya sepakat ingin berpisah secara baik-baik. Kendati ada anak-anak yang juga masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang mereka.

Seolah ingin membuktikan omongan pisah baik-baik dan tetap berhubungan baik, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampak kompak mendampingi putranya, Jeremiah Alric Dimitri, sunat. Momen ini sempat diabadikan Wulan dan Adilla lewat unggahan di akun Instagram masing-masing.

Wulan dan Adilla kompak membagikan foto bernuansa monokrom. Dalam foto tersebut, terlihat pula dua anak lainnya, Shaloom Razade dan London Abigail Dimitri. Shaloom dan London setia menemani Alric yang tengah disunat.

Di hadapan anak-anak, Wulan dan Adilla menunjukkan sikap baik-baik saja. Mereka seperti tidak sedang ada masalah rumah tangga. Keluarga kecil ini bahkan terlihat begitu harmonis dan penuh kasih sayang.


Wulan Guritno pun memberikan ucapan selamat untuk sang putra yang baru saja disunat. "Mama's not so baby boy.. we can call you little 'MAN' now. Congratulation's strong brave boy," tulis Wulan sebagai keterangan postingannya.

Sontak unggahan Wulan dan Adilla ini menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa kembali rujuk. Mereka ikut senang melihat Wulan dan Adilla tetap kompak meski mereka tak lama lagi akan berpisah.

Seperti diketahui, Wulan menggugat cerai Adilla setelah 12 tahun berumah tangga. Sidang perdana beragendakan mediasi 18 Maret lalu, hanya Wulan yang hadir. Namun pada sidang kedua Kamis (25/3), Wulan dan Adilla kompak absen.

Wulan Guritno sempat menyatakan hubungannya dengan Adilla baik-baik saja. Tak ada saling benci, apalagi sampai menunjukkan sikap permusuhan. Hanya, Wulan sampai saat ini bungkam mengenai alasan menggugat Adilla.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts