Hoshi SEVENTEEN Ungkapkan Apa yang Paling Berkesan Untuknya Saat Buat Mixtape 'Spider'
Twitter/pledis_17
Musik

Hoshi SEVENTEEN baru saja merilis mixtape-nya yang luar biasa berjudul 'Spiders'. Untuk memperkenalkan mixtape tersebut, Hoshi baru-baru ini membahas soal tentang kerja keras di balik produksinya.

WowKeren - Hoshi [c=SEVENTEEN (II) baru saja merilis mixtape-nya yang luar biasa berjudul "Spiders". Tak hanya lagunya yang luar biasa tetapi video musiknya, tentu saja, juga luar biasa. Sebagai pemimpin team performance grup, koreografi Hoshi untuk "Spider" benar-benar menakjubkan.

Ide kreatif Hoshi pasti diekspresikan melalui lirik mixtape dan juga video musik yang luar biasa. Untuk memperkenalkan mixtape tersebut. Hoshi baru-baru ini berbicara dengan OSEN tentang kerja keras di balik produksi album tersebut.

Ditanya soal perasaannya telah merilis mixtape sendiri, Hoshi mengaku sangat senang dan menikmatinya. "Aku telah bekerja keras dan menikmati diriku sendiri, dan aku senang memiliki kesempatan besar. Aku juga sangat senang dan merasa terhormat bisa memainkan musik yang saya buat untuk Carat," ungkap Hoshi.

Hoshi juga mengomentari proses dan berbagai bagian pembuatan "Spider". Dari menulis lirik hingga menciptakan penampilan yang hebat, Hoshi mengungkapkan bagian mana yang terpenting baginya.

"Aku berpartisipasi dalam menulis lirik dan, saat mengerjakannya, aku mencoba untuk mengungkapkan dampak dan citra lagu yang diberikan oleh kata kunci tersebut. Sebagai pemimpin tim performance, aku ingin menunjukkan penampilan yang layak dengan judul itu, jadi aku membuatnya dengan sangat hati-hati," ungkap Hoshi.


Menjadi mixtape pertamanya, pasti ada beberapa momen yang tak terlupakan. Bagi Hoshi, bagian yang paling berkesan dari pembuatan "Spider" adalah keseluruhan perjalanan pembuatannya.

"Ketika aku mengalami kesulitan karena tidak dapat bertemu penggemar, aku berpikir, 'Apa yang harus kulakukan?'. Aku menghabiskan waktu mempelajari berbagai musik, jadi aku berpikir, 'Mari kita kerjakan laguku sendiri yang menceritakan kisahku'. Daripada episode tertentu, proses pembuatan setiap lagu sangat berkesan dan menyenangkan," lanjutnya.

Hoshi juga menambahkan bahwa pesona "Spider" jelas merupakan citra "Seksi dan liar" miliknya. "Dengan 'Spider', kalian akan dapat melihat sisi seksi & liarku. Judul lagu dan kata kunci 'Spider' juga memberikan getaran dan karakter yang unik," jawab Hoshi.

Hoshi juga berbagi pengalamannya mengerjakan liriknya bersama anggota Woozi serta produser BUMZU dan Park Ki Tae yang membantu dengan komposisi dan aransemen. Meskipun sebelumnya dia telah bekerja dengan mereka semua untuk musik SEVENTEEN, Hoshi berbagi bahwa itu adalah pengalaman baru bekerja dengan mereka sebagai solois.

"Meskipun musik SEVENTEEN hanya berfokus pada tim, menurutku ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan warna pribadiku sebagai solois. Aku sangat menikmati menemukan apa yang membuatku melalui proyek ini," ungkap Hoshi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru