Usai Isu Dicueki Nagita, Ayu Ting Ting Disorot Soal Gaun Ketat Saat Kondangan Bareng Keluarga
Instagram/riomotret
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat terciduk di sebuah acara kondangan bersama Robby Purba dan artis lainnya. Beda dari saat bertemu Nagita, Ayu tampak lebih enjoy ketika mendatangi pesta bersama keluarganya.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat jadi sorotan di pesta resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tampil dengan gaun etnik, Ayu malah disentil soal busana hingga sikapnya pada Nagita Slavina.

Alih-alih menyapa, Ayu malah terciduk mojok dekat tembok ketika Nagita Slavina melewatinya. Pihak Nagita juga tak terlihat menyapa Ayu dan hanya sempat ngobrol dengan Iis Dahlia serta Anwar Sanjaya.

Melihat sikap Ayu dan Nagita, netter kembali curiga kalau keduanya memang tak akur hingga saat ini. Namun bukan cuma terkait dengan istri Raffi Ahmad, Ayu juga jadi sorotan saat pergi kondangan dengan rekan artis lainnya.

Jika sebelumnya Ayu terlihat kalem, kini gayanya berubah saat kondangan di tempat berbeda. Ia sempat berteriak di sela-sela acara saat kondangan bersama Robby Purba dan artis lainnya. Yang mengejutkan, Ayu ternyata mengajak keluarganya ikut serta. Netter tak urung mengomentari gaun Ayu yang tampak ketat itu.

Instagram

Gaun Ayu Ting Ting Dikritik


"Duh yang katanya anak solehah," kata netter. "Di undangan dia tereak tereak 😏😏," seru yang lainnya. "Duh ga sopan bgt bajunya kaya daleman gw klo pake cardigan," tutur netter. "Bajunya sama kursinya samaan," tutur netter.

Sementara itu, rumor perang dingin Ayu dan Nagita ini sudah terjadi sekitar 2016. Kala itu, hubungan Ayu dan Nagita dingin setelah isu orang ketiga beredar.

Tak cuma itu, peramal Mbak You juga tak menampik kalau rumah tangga Raffi dan Nagita memang penuh tantangan. Tak dipungkiri, sifat genit Raffi jadi pemicu masalah dengan Nagita.

"Raffi Ahmad digariskan di dunia ini kan tidak bisa dengan satu kesetiaan. Kenapa? Garisnya hidup, wanita yang berada di samping Raffi Ahmad harus ekstra sabar. Kalau kata orang Sunda itu cunihin karena genitnya tuh ada," seru Mbak You di 2019. "Saat Raffi Ahmad diam, perempuan mendekat. Apalagi gerak, bubar jalan semuanya. Tapi Raffi, godaan harus ditekan. Karena kalau nggak, akan menghancurkan semuanya."

Diragukan kesetiaannya, Raffi mencoba menenangkan Nagita. "Percayalah ibuku dan mamaku, tenang aja, mau apa pun orang mau ngomong apa, mama nggak usah takut. Meskipun saya banyak kekurangan, tapi saya akan selalu belajar dari kekuarangan dan saya akan selalu menjaga baik pernikahan saya ini," seru Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait