Gara-Gara Kejadian Ini, Sule Sempat Khawatir Nathalie Holscher Bakal Kepincut Rizky Febian
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian mengungkapkan bahwa ternyata sang ayah, Sule sempat merasa khawatir kalau Nathalie Holscher akan kepincut dengannya. Iky pun membeberkan alasannya.

WowKeren - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher memang selalu menjadi sorotan publik sejak keduanya menikah pada 15 November 2020 lalu. Hal ini tak lain lantaran usia keduanya yang terpaut jauh.

Lantas belum lama ini terungkap bahwa ternyata Sule sempat merasa khawatir kalau Nathalie akan kepincut dengan putra sulungnya, Rizky Febian. Kabar ini disampaikan langsung oleh Rizky saat ia hadir sebagai bintang tamu di konten "Nebeng Boy" milik Boy William.

Pada kesempatan tersebut, Rizky menerangkan bahwa Sule sempat enggan untuk mengenalkan Nathalie kepadanya. Bahkan Sule cenderung seperti merahasiakan hubungannya dengan Nathalie.

“Jadi selama waktu itu ayah cari seseorang lagi itu curhatnya sama gue. Dan waktu pas sama Bunda enggak cerita tuh. Gue bilang, ‘tumben banget ayah enggak curhat’,” ujar Rizky.


Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Iky ini lantas menerangkan bahwa Sule baru memperkenalkan Nathalie padanya saat sang ayah akan segera menikah. “Tiba-tiba curhatnya pas sudah mau nikah, terus dikenalin,” beber Rizky.

Pada sata itu pula, Rizky merasa penasaran dan langsung menanyakan kepada Sule mengapa merahasiakan hubungan asmaranya dengan Nathalie. Rupanya, Sule mengaku khawatir Nathalie akan kepincut dengan Rizky. Mengingat sebelumnya Sule juga pernah mengenalkan seorang wanita yang sedang dekat dengannya pada sang putra namun pulangnya malah minta diantarkan Rizky.

“Terus gue bilang sama ayah, ‘Yah, alasan lo kenapa enggak curhat sama gue?’. ‘Enggak mau ntar enggak jadi lagi gara-gara lihat lo’, katanya,” cerita Rizky lantas tertawa. “Karena pernah bokap gue ngenalin satu cewek. Ceweknya malah pulang baliknya sama gue."

Kini, Rizky pun merasa sangat bersyukur dengan kehadiran Nathalie yang bisa menjadi sosok ibu baginya. Meskipun usia mereka tidak terpaut terlalu jauh.

"Akhirnya sama bunda sekarang gue ngerasa ada penggantinya sosok ibu di kehidupan gue. Gue merasakan ada perhatian seorang ibu, adik-adiklah terutama. Bahkan gue ingin berterima kasih banyak sama bunda ingin berproses bersama keluarga gue," pungkas Rizky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru