Zaskia Adya Mecca Puji Alyssa Soebandono Karena Berhasil Lakukan Hal Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca baru saja bertemu dengan beberapa teman karibnya. Alyssa Soebandono yang juga ikut dalam pertemuan itu pun mendapat pujian dari Zaskia Adya Mecca karena berhasil melakukan hal ini.

WowKeren - Tinggal di Jogjakarta sejak awal Covid-19 mewabah di Indonesia membuat Zaskia Adya Mecca berpisah dengan teman-temannya untuk waktu yang cukup lama. Istri Hanung Bramantyo ini diketahui baru saja melepas rasa rindu kepada para sahabatnya. Melalui akun Instagram-nya, Zaskia tampak bertemu dengan Shireen Sungkar, Alyssa Soebandono serta Lisyana Annurrahmi yang merupakan istri Tommy Kurniawan.

Teuku Wisnu, Dude Harlino, Hanung hingga Tommy juga tampak ikut dalam pertemuan pada Minggu (4/4) itu. Keempat selebriti tersebut rupanya hadir bersama pasangan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Zaskia sempat memuji kelihaian Alyssa dalam menggunakan kamera. Ia pun melontarkan pujiannya kepada Alyssa lantaran dibuat takjub akan hasil jepretan istri Dude Harlino itu.

Alyssa rupanya tampak piawai memainkan kamera ponselnya. Ia terlihat mengambil gambar Zaskia dengan candid dari sisi samping. Tak disangka, hasil jepretannya itu amat disukai oleh Zaskia hingga diunggah dalam feed Instagram-nya.


Zaskia lantas mengaku senang bisa menghabiskan waktu bersama Alyssa dan beberapa teman lainnya. Perempuan yang akrab disapa Ia ini juga terus saja memuji hasil jepretan Alyssa.

"Btw, Seneng deee jalan ma @ichasoebandono," tulis Zakia Adya Mecca sebagai keterangan foto candid yang diunggahnya pada Minggu (4/4) kemarin. "Dapet bingkisan foto2 candid yang beneran ga disadari🤣🤣 jujur jago! Jarang2 ku ga sadar di candid 😌."

Sebelum menuliskan caption tersebut, Zaskia justru berseloroh saat itu tengah berkonsultasi dengan para temannya. Ia bahkan menyebut konsultasi pada pertemuan tersebut dilakukan dengan hati yang menangis. Seperti diketahui, Zaskia sendiri memang sudah berteman dengan para selebriti tersebut sejak beberapa tahun silam.

Sementara itu, Alyssa pun kedapatan melemparkan pujian balik untuk Zaskia. Ibu dua anak ini terlihat meninggalkan pujiannya dalam kolom komentar unggahan Zaskia.

"Kak Iaaa... Hahahaha masya Allah, modelnya cakep ini difotoo angle apa aja 😍," tulis Alyssa. Bak memanfaatkan keadaan, Zaskia terlihat meminta Alyssa untuk lebih sering mengambil gambar dirinya dengan cara candid.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru