Hotman Paris Dianggap Terlalu Ikut Campur, Kubu Hotma Sitompul Ancam Bakal Lakukan Ini
Instagram/hotmanparisofficial/hotma
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Kuasa hukum Hotma Sitompul mengaku keberatan dengan pernyataan sindiran yang dilontarkan Hotman Paris untuk kliennya. Bukan hanya tak terima, ia juga marah sampai mengancam bakal lakukan ini.

WowKeren - Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan tampaknya semakin memanas. Belum lama ini, pihak Hotma Sitompul mengungkapkan kekecewaannya terkait pernyataan pengacara Desiree, Hotman Paris Hutapea.

Kuasa hukum Hotma, Tommy Sihotang mengatakan jika Hotman Paris terlalu ikut campur mengenai permasalahan rumah tangga kliennya dengan ibu Desiree. Ia mengaku keberatan atas sindiran yang dilayangkan oleh Hotman Paris beberapa waktu lalu.

"Jadi kami bukan menyoroti masalahnya. Tetapi kelakuan Hotman Paris ini. Eh Hotman kira-kira kau, sama-sama advokat kok begitu," ungkap Tommy Sihotang, kuasa hukum Hotma Sitompul kepada awak media.

Tommy pun menambahkan, jika saat ini Desiree Tarigan dan Hotma belum sepenuhnya berencana untuk bercerai. Namun sayang, ucapan sindiran Hotman Paris dinilai dapat memperkeruh masalah di antara Hotma dan Desiree.

"Hotman tuh tutup mulut itu kuncinya. Biar ibu Desi dan Pak Hotma menyelesaikan masalahnya sendiri," sambung Tommy. "Jangan dibilang ini kan pengacara hak saya. Betul hak dia, tapi dia udah lebay berlebihan melakukan pekerjaannya."


Tak terima dengan pernyataan Hotman Paris, pihak Hotma Sitompul pun memberikan peringatan terakhir untuk sang pengacara. Ia tak segan akan melaporkan Hotman Paris jika masih terus ikut campur terlalu dalam soal masalah kliennya.

"Kalau memang saudara Hotman Paris nggak berhenti mengeluarkan statement-statement yang sangat memojokkan dan sangat melukai perasaan si Pak Hotma, kami akan adakan upaya hukum tentunya dia sebagai anggota Peradi sama dengan kami," tukas Tommy Sihotang.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat melayangkan sindiran untuk kubu Hotma Paris saat dirinya mendampingi Desiree Tarigan belum lama ini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Dalam ucapannya, Hotman tak menampik Hotma Sitompul adalah saingannya. Ia selama ini menganggap Hotma dan Desiree sebagai pasangan yang romantis.

"Oke sebelum kita sampai ke topik itu, ada satu hal yang saya mau tanyakan ke ibu Desi. Yaitu kita semua tahu kan betapa indahnya Instagram dari suami istri ini. Kita cemburu malah. Betapa rukunnya mereka. Kita masih menginginkan agar terjadi perdamaian," kata Hotman Paris.

"Apalagi suami istri ini adalah pengikut Kristen yang sangat taat dan di dalam Alkitab dijelaskan, pasangan yang dipertemukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum dalam Alkitab," tutupnya. "Jadi kita masih mengharapkan agar pasangan ini kembali rukun, kalau mungkin."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts