Putra Yuni Shara Sebut Penikahan Aurel Hermansyah Sebagai Ajang Temu Kangen Dengan Azriel
Instagram/yunishara36
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Cello Obient Siahaan, putra Yuni Shara terlihat ikut menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu. Cello pun terlihat semringah bisa bertemu dengan saudara sepupunya.

WowKeren - Pada Sabtu (3/4) kemarin menjadi hari paling bahagia untuk seluruh keluarga Anang Hermansyah, Ashanty, dan juga Krisdayanti. Pasalnya, tepat ada hari tersebut putri sulung ketiganya, Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi istri Atta Halilintar. Kebahagiaan juga agaknya datang dari putra Yuni Shara, Cello Obient Siahaan yang akhirnya bisa bertemu dengan saudara sepupunya setelah beberapa tahun tidak berjumpa.

Kebahagiaan tersebut tampak dibagikan oleh Cello dalam salah satu unggahan Instagram-nya belum lama ini. Cello mengaku sudah tidak berjumpa dengan Azriel Hermansyah selama kurang lebih dua tahun.

Oleh sebab itu, pertemuannya dengan Azriel pada pernikahan Aurel itu agaknya amat berkesan bagi Cello. Ia pun terlihat memajang foto bertiga bersama sang kakak, Kevin Obient Salomo Siahaan dan Azriel. Foto tersebut diunggah oleh Cello pada Senin (5/4) siang.


Cello bahkan tidak sungkan menyebut kehadirannya dalam pernikahan Aurel juga sebagai acara reuni dengan Azriel. Putra Yuni Shara ini agaknya sangat merindukan momen kebersamaan dengan Azriel.

"3/04/21 Reuni dengan bang @azriel_hermansyah," tulis Cello sebagai keterangan fotonya dengan Azriel yang diunggah pada Senin (5/3). "Setelah satu/dua tahun tidak ketemu."

Yuni Shara dan Azriel pun terlihat ikut mengomentari unggahan Cello itu. Bila Yuni Shara hanya meninggalkan satu emoticon berbentuk hati,Azriel justru berkomentar dengan mengacungkan dua jempolnya lewat emoticon. Sementara itu, warganet justru merasa senang dan mendoakan kebersamaan dua bersaudara tersebut. bisa terus terjalin.

"Seneng liatnya," tulis @agu*****. "Setelah sekian purnama..🥰 GGS #ganteng ganteng sekarang #duluimut," tulis @azr*****. "Ya allah lama sekali , smoga stlah ini bs sering ketemu," komentar @pag*****.

"Ganteng2 sepupunya @azriel_hermansyah jgn lupakan kluargamu ..jalin silaturahmi @yunishara36," kata @kur*****. "Yang akur ya semoga semangat,menjalin silaturahmi ya langgeng," komentar and*****. "Udah besar pada keren2 bgt semua😍," tulis @gex*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts