Baekhyun EXO Buktikan Sayang Taeyong NCT dengan Lakukan Ini
Instagram/superm
Selebriti

Sejak promosi sebagai SuperM, Baekhyun dan Taeyong semakin dekat. Momen terakhir saat pembuatan album solo Baekhyun, 'Bambi', membuat penggemar semakin mencintai persahabatan mereka.

WowKeren - Taeyong NCT 127 sangat mengagumi Baekhyun EXO dan Baekhyun sendiri tahu betapa sayang ia padanya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan selalu mengingat Taeyong bahkan saat ia menjalani aktivitas solo.

Sejak promosi sebagai anggota SuperM, Baekhyun dan Taeyong semakin dekat. Momen terakhir saat pembuatan album solo Baekhyun, "Bambi", membuat penggemar semakin mencintai persahabatan mereka.

Saat syuting video musik "Bambi", Baekhyun mengunjungi akuarium untuk latar belakang yang aesthetic. Selama jeda syuting, satu pikiran muncul di benak pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu saat melihat-lihat pemandangan.


Baekhyun mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto. Dia kemudian mengungkapkan siapa yang akan menerima foto jepretannya itu, yang tak lain adalah Taeyong. "Aku akan mengirim gambar ini ke Taeyong," ujarnya.

Ketika Baekhyun melihat sekeliling pada semua makhluk laut, dia teringat pada ikan kesayangan Taeyong. Baekhyun berkata, "Akuarium mini-nya. Dia punya udang peliharaan."

Baekhyun tidak hanya menjaga juniornya, tapi dia juga memperhatikan apa yang menjadi minat mereka. Fans sudah bisa membayangkan betapa bahagianya Taeyong menerima foto akuarium tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts