Telat Beri Ucapan Ultah Untuk Yuki Kato, Febby Rastanty Unggah Momen Gemas Ini
Instagram
Selebriti

Febby Rastanty terlambat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang sahabat, Yuki Kato. Sebagai gantinya, ia mengirim ucapan manis dan mengunggah foto kocak mereka di Instagram.

WowKeren - Persahabatan antara Yuki Kato dan Febby Rastanty dimulai sejak sama-sama membintangi film bertajuk "Cahaya Cinta Pesantren" empat tahun silam. Meski telah lama berlalu, Febby dan Yuki masih menjalin pertemanan yang erat.

Belum lama ini, Yuki baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Bagai gading yang tak retak, meski bersahabat rupanya Febby terlambat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pemeran Rachel di "Heart Series" tersebut. Hal itu disebutkan sendiri oleh Febby lewat unggahan di akun Instagram-nya pada hari Senin (5/4).

"Throwback to 2016. Harusnya ini adegan dengan ekspresi nya seperti slide ketiga, tapi karena kurang tidur dan angin sepoi-sepoi alhasil ketiduran ditengah-tengah syuting," tulis Febby. "Foto ini dipersembahkan khusus untuk aries mantap kesayangan febby. Happy belated birthday untuk cewek paling mantap @yukikt ❀️."

Menurut Febby, Yuki adalah sosok yang pekerja keras dan mandiri. Tak hanya itu, Febby juga membeberkan bahwa Yuki adalah sosok yang lucu, pembangkit suasana, sensitif dan juga tukang tidur. Sekiranya, ia berharap orang lain dapat melihat sifat Yuki lewat foto-foto yang diunggahnya.

"Doa terbaik untukmu. Hidup dan karir makin mantap sis. Love you! ❀️," tutup Febby.


Postingan dengan caption manis itu menunjukkan momen saat Febby dan Yuki berada di atas becak untuk keperluan syuting "Cahaya Cinta Pesantren". Melihat dari plat nomor becak yang ditumpangi mereka, foto-foto tersebut diambil di Kota Medan. Dalam postingan tersebut, tampak Febby dan Yuki mengenakan jilbab panjang khas anak pesantren.

Selain gambar-gambar yang diunggah menunjukkan ekspresi natural Febby dan Yuki, terdapat fakta yang menarik dalam foto pada slide kedua. Potret itu ternyata adalah adegan yang dipotong dari film karena keduanya tertidur saat pengambilan gambar.

Agaknya, persahabatan yang diawali lewat kerja sama antara Febby dan Yuki itu telah menjadi inspirasi bagi publik. Sebagai bukti, lapak Febby di Instagram dibanjiri oleh doa agar persahabatan mereka berlangsung selamanya. Selain itu, kebersamaan Febby dan Yuki dinilai seru dan menggemaskan.

"Semoga persahabatan kak febby dan kak yuki till jannah (sampai ke surga) ya,sahabat dlm suka dan duka,saling mengingatkan satu sama lain dlm hal kebaikan dan ketaaatan kpd Allah SWT," komentar @mut****hsyvb.

"Suka banget sama persahabatan kalian berdua. Semoga persahabatan kalian langgeng trs ya 😍😍," imbuh akun @gai****snptr.

"IH GEMES SAMA KALIAN BERDUA πŸ˜πŸ’•," seru akun @nur****chsyx. "Gemes nya gk ilang ilangπŸ˜‚πŸ˜," kata pemilik akun @ant****ekwns. "Aaaa kiyoot banget sih kalian😍😍❀️," ujar akun @anj****njncmk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait