Film 'The Other Side' Segera Diproduksi, Para Pemain Diminta Rahasiakan Peran
WowKeren/Fernando
Film

Film 'The Other Side' merupakan adaptasi novel laris di Wattpad yang telah dibaca belasan juta kali. Meski telah memperkenalkan para pemain, peran mereka sengaja disembunyikan, mengapa?

WowKeren - Dalam setahun terakhir, industri perfilman Tanah air seakan tak berkutik. Hal itu berkenaan dengan adanya wabah Pandemi Covid-19 yang menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kendati begitu, pandemi tak harus membuat karya berhenti begitu saja. Demikian yang dilakukan Rumah Produksi Lingkar Film. Dalam waktu dekat, sebuah film dengan genre drama remaja tengah dipersiapkan.

Film yang dimaksud berjudul "The Other Side". Film tersebut diadaptasi dari novel laris di Wattpad yang telah dibaca lebih dari 18,5 juta kali karya Alya Ranti.

"The Other Side" diproduseri Ahmad Rifai yang merupakan seorang pengacara kondang Tanah Air. Ia bekerja sama dengan rumah produksi Lingkar Film gagasan Girry Pratama yang sukses dalam film-film sebelumnya seperti "Mangga Muda", "Kain Kafan Hitam", dan beberapa film lainnya.

Girry Pratama yang bertindak sebagai sutradara mengatakan antusiasme pembaca novel "The Other Side" sangat luar biasa.


"Karena memang pembacanya luar biasa. Aku baca, segi cerita juga bagus karena mengisahkan drama remaja," ujar Girry melalui press rilis yang diterima WowKeren pada Senin (5/4). "Makanya aku pilih sejumlah pemainnya yang muda-muda juga, ada beberapa yang sudah ada nama dan senior juga akan main di film ini."

Dalam jumpa pers film "The Other Side", sejumlah pemain bahkan diharuskan merahasiakan peran yang akan dimainkan. Menurut Girry, karena pembaca novel sudah tahu jalan cerita, maka ia menginginkan akan ada suatu kejutan apabila merahasiakan peran pemainnya.

"Cerita ini dari novel dimana semua orang udah tau yang membaca, orang baca sinopsis dan tau alur ceritanya," jelas Girry. "Kalau saya kasih tau siapa yang main selesai ini masalah mereka udah tau cerita gimana mereka udah tau pemainnya."

"Kalau saya rahasiakan biar mereka mengikuti, karena sering ngeliat siapa yang main akhirnya mereka suka," tambahnya. "Saya ingin menimbulkan rasa suka dulu sama novelnya."

Saat ini, film "The Other Side" akan memasuki tahap awal produksi. "The Other Side" menceritakan tokoh Alea yang memutuskan pindah sekolah untuk melupakan mantannya yang berselingkuh. Namun Alea justru bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan sang mantan kekasih di sekolah baru.

Film "The Other Side" dibintangi Davina karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Syakir Daulay, Marcelino Lefrandt, Cut Mini, dan Wulan Guritno.

(wk/nere)

You can share this post!