Billy Syahputra Bakal Lewatkan Ramadan Tahun ini Tanpa Kekasih?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra harus menjalani puasa Ramadan tahun ini dengan kesendirian. Ngaku putus dari Amanda Manopo, bagaimana status hubungan Billy dan Memes Prameswari?

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kabarnya telah berakhir. Padahal tak lama lagi, umat muslim akan kembali berjumpa bulan Ramadan yang amat spesial.

Billy mengaku tak masalah menjomblo di bulan Suci dan penuh rahmat tersebut. "Jalanin aja, seperti tahun sebelumnya," ujar Billy saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta pada Senin (5/4).

Persiapan Ramadan seorang Billy Syahputra pun masih seperti biasa. Adik almarhum Olga Syahputra ini biasa menjaga kondisi tubuh dengan rajin berolahraga.

"Seperti biasa jaga kondisi badan," kata Billy singkat. "Rajin dua kali olahraga aja."


Dalam kesempatan tersebut, Billy juga kembali ditanya soal kedekatannya dengan Memes Prameswari. Kompak dengan Memes, Billy menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Emang lagi deket aja," jawab Billy. "Deket sebagai temen. Ya udah ya."

Meski sudah putus, Billy pun mengaku masih berhubungan baik dengan Amanda Manopo. "Baik-baik aja," pungkas Billy.

Hal berbeda justru sempat diungkap Billy saat mengisi acara "Opera Van Java" (OVJ). Ia mengaku nomornya sudah diblokir seseorang di masa lalu. Meski tak menyebutkan nama, seseorang tersebut diduga adalah Amanda Manopo.

Sementara itu, Memes mengaku hanya sebatas teman kerja profesional dengan Billy. Di mata Memes, Billy merupakan sosok yang baik dan sopan. Sinden OVJ ini juga mengaku tak risi meski terus disangkutpautkan dengan Billy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru