Terlalu Uwu, Momen Mesra Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Sejumlah adegan romantis Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam episode terbaru 'Vincenzo' tak lepas dari sorotan netizen Korea Selatan. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada Minggu (4/4) masih menjadi perbincangan. Salah satu adegan yang sulit dilupakan netizen Korea Selatan adalah momen mesra Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) sebagai pasangan palsu.

Adegan itu bermula ketika keduanya menyamar sebagai pasangan untuk mendapatkan data Babel Group di sebuah Galeri Seni. Agar tak sampai ketahuan, mereka menampilkan sandiwara terbaik dan terus bermesraan seperti pasangan pada umumnya.

Sebelum berangkat, Vincenzo membelikan Hong Cha Young gaun mewah serta perhiasan. Setelah memakaikan kalung kepada pengacara cantik tersebut, Vincenzo mengatakan kalimat yang sangat romantis. "Aku tak memberikannya untukmu. Hanya mencarikan pemilik yang cocok," ujarnya.

Sesampainya di galeri seni, akting romantis Vincenzo semakin meningkat. Ia beberapa kali mencubit gemas pipi Hong Cha Young, memeluknya dengan mesra hingga menatapnya dengan sangat manis.

Bahkan di adegan lamaran palsu, Vincenzo terus menunjukkan kualitasnya sebagai pria romantis. Meski sempat malu dan canggung, ia terlihat sangat serius saat mengajak Hong Cha Young menikah. Karena itulah ada banyak netizen Korea Selatan yang "meleleh" setelah melihat keuwuan tersebut.


Seorang netizen berkata, "Wow, Vincenzo tahu cara memuluskan pembicaraan. Dia tidak menghadiahkannya, tapi memberikan kepada pemilik yang cocok. Wow, mafia ini benar-benar mendebarkan."

"Mengapa mereka sangat cocok untuk satu sama lain?" imbuh netter yang lain. "Itu gila, lamaran!!! Itu palsu tapi tetap saja itu luar biasa," timpal yang lain. "Aku ingin melihat Cenzo dan Cha Young menikah," kata yang lain.

"Lihatlah cara dia memeluk pinggang dan mencubit pipinya. Itu terlalu manis..." ujar netter yang lain. "Penulis yang terkenal tidak pernah memiliki adegan romantis dalam karyanya berhasil menciptakan mahakarya dari sebuah adegan," sahut yang lain. "Sangat sulit move on dari adegan ini!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 14 drama ini sukses mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,3 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts