Manglingi, Millendaru Berkebaya Sopan Bareng Ibunda Cantik Berhijab di Nikahan Atta-Aurel
Instagram/millencyrus
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Millendaru alias Millen Cyrus jarang memperlihatkan kebersamaan dengan keluarga besarnya. Namun di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, terkuak kekompakan keluarga dari keponakan Ashanty itu.

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus menjadi salah satu tamu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April lalu. Dalam acara spesial itu, Millen kembali sukses mencuri perhatian.

Jika saat siraman Aurel dinyinyiri soal kebaya robek, kali ini Millen terlihat cantik manglingi dan tak kalah dari Aurel sang pengantin. Keponakan Ashanty ini mengenakan kebaya rancangan Ayumi.

Dalam foto, Millen menyanggul rambutnya layaknya sosok putri bangsawan. Penampilan Millen ini membuat fans ikut takjub.

"Cantik banget kak, anggun kayak putri keraton," seru netter. "Wow Banget," seru yang lainnya. "Kece badai kak, manglingi," seru netter.


Tak cuma sendiri, Millen mengajak keluarga besarnya untuk hadir. Ibunda Millen yang cantik berhijab dan adik bungsu berparas imut juga ikut datang. Selain itu, kakak Millen pun tampak ikut serta di acara pernikahan tersebut.

Sebelumnya, pihak keluarga Millen dikenal kompak memberikan dukungan saat selebgram berusia 21 tahun itu terjerat kasus narkoba. Millen pun makin menyadari kalau kehadiran keluarga memang sangat penting dalam kehidupannya.

Ashanty sebagai tante juga sempat dibuat repot terkait kasus Millen. Namun ia menilai keponakannya itu sekedar salah pergaulan.

"Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini, karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," kata Ashanty. "Bagaimana pun dia keponakan aku, pesanku ya jaga diri baik-baik. Di umurnya dia yang sekarang, di lingkungan sekarang, mungkin dia terbawa dengan lingkungan atau apapun itu, aku juga belum bisa men-judge apa sebabnya. Mungkin ini menjadi pembelajaran yang baik bagi Millen."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts