Anak Shireen-Zaskia Sungkar Foto Bareng, Makin Mirip Bak Pinang Dibelah Dua?
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Tak lama setelah Zaskia Sungkar melahirkan, Shireen Sungkar terlihat membagikan foto pasca persalinannya dulu. Wajah putra Shireen dan Zaskia dalam foto tersebut pun langsung jadi sorotan karena disebut-sebut mirip.

WowKeren - Zaskia Sungkar baru saja melahirkan putra pertamanya, Ukkasya Muhammad Syakhi beberapa waktu lalu. Wajah Baby Ukkasya pun langsung menjadi sorotan. Selain tampan, Baby Ukkasya juga disebut-sebut mirip dengan putra sulung Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih. Hal tersebut bermula saat Shireen seolah tengah bernostalgia ketika melahirkan anak pertamanya tahun 2014 dulu.

Saat itu Zaskia tampak menemani Shireen pada proses persalinan. Istri Teuku Wisnu ini terbaring di atas ranjang lalu berpose bersama Zaskia yang terlihat menatap Adam.

Hal serupa juga dilakukan oleh keduanya saat Zaskia melahiran. Kini, giliran Zaskia yang terbaring di atas ranjang dan Shireen yang menatap Baby Ukkasya. Kedua foto itu lantas dibagikan Shireen dalam feed Instagram beberapa hari setelah Zaskia melahirkan.

Belum lama ini, Shireen kembali mengunggah foto Baby Ukkasya dan Adam. Keduanya terlihat seperti saling menatap satu sama lain. "MasyaaAllah Abang adammm sayang @ukkasyahki," tulis Shireen sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (5/4).


Adam terlihat menatap lekat-lekat Baby Ukkasya. Bayi yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu itu juga terlihat memalingkan wajah ke sisi Adam. Sehingga keduanya tampak seperti tengah saling menatap satu sama lain.

Dengan pose saling menatap, wajah Adam dan Baby Ukkasya pun hanya terlihat dari samping. Kendati demikian, warganet tetap fokus pada wajah mereka yang mirip meski hanya tampak dari samping saja.

"Sikembar ganteng😍❤️," tulis @mud*****. "Kembaranya adam ini, masyaaAllah 😍," kata @fat*****. "Mrip bgt sama adam," komentar @umm*****. "Kembaaaarran adam," tulis @may*****.

"Kembar sekali❤️❤️," kata @iuu*****. "MasyaAllah kembarrr❤️," komentar @hal*****. "Si kembar sholehh😍😍😍," tulis @nab*****. "Kembaran ya bundddd 😍😍😍," kata @dev*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait