Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo ke Nikahan Teman, Foto Bareng Curi Perhatian
Selebriti

Dua sahabat ini terlihat menghadiri upacara pernikahan teman mereka pada 3 April. Penampilan mereka dalam foto hasil jepretan tamu lain sukses menuai perhatian.

WowKeren - Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo terlihat di salah satu upacara pernikahan outdoor pada 3 April. Penampilan mereka dalam foto yang beredar sukses menuai perhatian.

Dalam foto yang diambil oleh salah satu tamu, Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo sedang berfoto dengan kedua mempelai. Kedua bintang itu mengenakan setelan jas, terlihat tampan dan bergaya.

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo ke Nikahan Teman, Foto Bareng Curi Perhatian

Source: SBS Star

Mereka berada di bawah atap, tapi saat itu hujan turun, yang memberikan suasana yang agak mirip film. Dikatakan bahwa mempelai pengantin adalah teman dekat Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo.


Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo menjadi dekat saat syuting acara televisi populer SBS "Running Man" bersama beberapa tahun yang lalu. Sejak saat itu, mereka menjaga hubungan mereka lebih erat dari sebelumnya.

Sementara itu, Song Joong Ki kini tengah membintangi drama "Vincenzo" bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Kisahnya tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Vincenzo kemudian benar-benar jatuh cinta kepadanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Lee Kwang Soo di sisi lain telah dikonfirmasi membintangi sekuel film "The Pirates2". Ia bergabung dengan bintang-bintang seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin hingga Sehun EXO.

Dengan begitu, Lee Kwang Soo memiliki dua proyek film yang belum dirilis yakni "Sinkhole" (rencana rilis 2020) dan "The Pirates 2" (rencana rilis 2021). Aktor drama "The Sound of Your Heart" itu juga masih sibuk menjadi member "Running Man". Hubungan asmaranya dengan aktris Lee Sun Bin juga adem-ayem.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait