Joe Taslim Sebut Syuting 'Mortal Kombat' Lebih Sulit Ketimbang 'The Raid'
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Dalam film yang disutradarai oleh Simon McQuoid tersebut, Joe Taslim akan memerankan karakter Bi-Han yang merupakan salah satu antagonis terbesar di 'Mortal Kombat'.

WowKeren - Film "The Raid" yang tayang pada 2011 lalu disebut-sebut sebagai terobosan di antara film bergenre aksi lainnya. Film ini banyak dipuji karena keberaniannya dalam mengemas model pertarungan hand to hand sehingga membuatnya lebih akrobatik dan "keras".

Salah satu pemeran dalam film itu, Joe Taslim, mengatakan jika The Raid bukanlah yang paling menantang. Menurutnya, syuting "Mortal Kombat" yang justru akan menjadi tugas sulit baginya. Hal ini mengacu pada beban fisik yang lebih berat.

"Harus saya akui 'Mortal Kombat' lebih keras dari segi fisik," kata Joe dalam sebuah wawancara. "Karena saya harus membawa beban seberat 10-12 kg dan bergerak cepat. Saya pikir 'Mortal Kombat' lebih sulit karena saya hampir seperti menggendong bocah di punggung sambil berlari dan bergerak. Tapi saya pikir energinya sama."


Dalam film yang disutradarai oleh Simon McQuoid tersebut, Joe akan memerankan karakter Bi-Han atau Sub-Zero. Karakter ini adalah salah satu antagonis terbesar di Mortal Kombat. Bi-Han digambarkan sebagai seorang ninja pembunuh yang memiliki kekuatan es. Ia dikirim ke neraka dan dilahirkan kembali sebagai Noob Saibot.

Dalam trailer "Mortal Kombat", terlihat Sub-Zero yang bertarung dengan JAX dan menghancurkan lengannya dengan kekuatan es. Joe mengatakan bahwa di setiap adegan pertarungan, ia akan berusaha memberikan narasi emosional kepada para penonton sehingga mereka dapat mengikuti dengan baik jalannya pertempuran.

"Saya selalu berusaha memberikan cerita dalam pertarungan saya jadi tidak hanya sebatas memukul atau menendang," ujarnya. "Bahkan rasa sakit itu sendiri perlu sebuah cerita. Penonton perlu merasakan apa yang karakter tersebut rasakan. Itu penting bagi saya."

Tak hanya di "Mortal Kombat", namun juga untuk film lain yang dibintanginya. Ia selalu berusaha menghadirkan "perasaan nyata" tersebut. "Hal itu perlu ada di 'The Raid maupun 'Mortal Kombat'. Saya harap orang-orang memahaminya," paparnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru