Wendy Red Velvet Debut Solo, Joy Iri dengan Seulgi Gara-Gara Ini
Selebriti

Menjelang debut solonya, Wendy membuat penggemar tidak sabar dengan menyapa media di showcase dan konferensi pers. Joy berperan sebagai MC untuk showcase tersebut.

WowKeren - Wendy Red Velvet resmi debut solo yang telah lama ditunggu-tunggu dengan "Like Water" pada 5 Maret 2021 pukul 6 sore KST. Ia mengadakan show case yang dibawakan Joy.

Menjelang debut solonya, Wendy membuat penggemar tidak sabar dengan menyapa media di showcase eksklusif dan konferensi pers. Sesama member Joy berperan sebagai MC untuk showcase tersebut.

Joy tidak hanya memastikan untuk menunjukkan dukungan untuk salah satu unnie favoritnya. Namun ia juga mengungkapkan kecemburuannya pada Seulgi yang akan tampil di lagu B-side milik Wendy, "Best Friend".

Berbicara tentang lagu, Wendy menjelaskan bahwa lagu tersebut awalnya dimaksudkan untuk menjadi solo. Namun ia dengan sengaja meminta Seulgi untuk menyanyikan lagu itu bersamanya. "Best Friend" adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada sahabat.


Mengetahui bahwa ternyata Seulgi yang diajak tampil di lagu Wendy, Joy mengekspresikan kecemburuannya dengan berkata, "Aku cemburu. Kuharap lain kali, dia akan bernyanyi bersamaku."

Wendy kemudian menggoda Joy dengan mengatakan, "Karena Joy juga sahabatku, aku telah menyiapkan lagu yang cocok untuknya!"

Sementara itu, "Best Friend" bergenre mellow dengan aransemen jazzy, dan liriknya tentang rasa syukur dan janji untuk tetap setia kepada orang-orang yang berada di sisinya. Suara Wendy dan Seulgi menciptakan harmoni yang indah dan nyaman serta menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai vokalis bersama.

Debut solo ini menandai aktivitas Wendy di bidang musik setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sempat hiatus lama usai tampil bersama Red Velvet di acara SBS Gayo Daejun 2019.

Di sisi lain Wendy merayakan perilisan "Like Water" bersama penggemar melalui siaran khusus VLIVE di saluran resmi Red Velvet. Dalam siaran tersebut ia membocorkan beberapa spoiler dan berbagi cerita di balik layar dari pembuatan album tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru