Nissa Sabyan Perdana Tampil Cantik di Nikahan Kakak Usai Isu Hamil-Paket Susu Bayi, Ayus Diundang?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan akhirnya muncul untuk mengunggah postingan baru di Instagramnya. Ia pamer kebersamaan dengan sang kakak, Iin Fadillah, dan kompak foto cantik di momen pernikahan.

WowKeren - Nissa Sabyan memutuskan untuk muncul perdana setelah vakum dari sosial media akibat isu pelakor hingga kehamilan. Vokalis band Sabyan Gambus ini mengunggah postingan perdana di Instagramnya pada 6 April.

Namun bukan untuk menyangkal sejumlah isu yang ada, Nissa malah memamerkan foto cantik di sebuah acara pernikahan. Dalam foto, Nissa terlihat menebar senyum sumringah ditemani sang pengantin perempuan.

Yang menarik, sosok wanita itu tak lain adalah Iin Fadillah, kakak dari Nissa Sabyan, yang menikah 3 April dengan pria bernama Recky. Dalam foto, kakak Nissa yang usianya 3 tahun lebih tua ini terlihat cantik mengenakan busana pengantin Islami warna putih.

InstaStory

Nissa Sabyan Posting Foto Cantik di Instagram

Nissa sebagai adik pun tampak memberikan dukungan buat sang kakak. Dalam foto itu, Nissa tampak bahagia seolah ingin mengabaikan rumor miring seputar dirinya.


Disisi lain, sosok Ayus Sabyan justru tak terlihat di acara tersebut. Padahal Ayus diisukan punya hubungan spesial dengan Nissa hingga dirumorkan telah menikah siri. Selain itu, rumah Ayus sebenarnya hanya sekitar 7 km dari rumah keluarga Nissa. Meski begitu, sejauh ini tak diketahui apakah Ayus tak diundang atau memilih untuk tak memperlihatkan dirinya.

Sebelumnya, Nissa sempat diterpa kabar burung soal kehamilan. Ia terciduk sedang mengelus perut di sebuah video lama.

Bukan cuma isu hamil, Nissa pun diterpa rumor telah melahirkan anak Ayus. Bahkan sempat heboh pula soal video kiriman barang yang sempat diduga paket susu bayi.

Menanggapi hal itu, keluarga Nissa kompak tutup mulut. Sedangkan eks manajer Sabyan Gambus sekaligus paman Ayus, Eki, langsung menyangkal isu kehamilan Nissa tersebut.

"Video ya, kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video dua tahun lalu kalau nggak salah itu job kita di Medan," tegas Eki pada awak media di Jakarta. "Dilihat itu masih ada Tebe. Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts