Anies Baswedan Kirimi Susi Pudjiastuti Anggrek, Pakar Komunikasi Politik: Sampai Jumpa 2024
Nasional

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diketahui memang dekat dengan Gubernur DKI sekaligus mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Hal itu pernah diungkapkan Susi dalam acara 'Cek Ombak' Juni lalu.

WowKeren - Kedekatan Susi Pudjiastuti dan Anies Baswedan kini kembali mencuat di sosial media. Pada Senin (5/4), Anies mengirimkan satu mobil bunga Anggrek untuk Susi. Melalui Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, Susi mengucapkan terima kasih kepada Anies dan istrinya atas kiriman bunga Anggrek tersebut.

"Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik .. Terima kasih Pak @aniesbaswedan & Ibu," tulis Susi di Twitter.

Susi mengaku akan merawat bunga Anggrek pemberian Anies dan istrinya. Susi mengatakan pemberian bunga Anggrek itu menjadi hiburan yang luar biasa.

"Sebentar lagi saya akan tanam di pohon-pohon sana, supaya bunganya lebih banyak lagi dan pasti hidup seperti yang lain-lain," ungkap Susi dalam video unggahannya di Twitter, Senin (5/4). "Sekali lagi terima kasih, hiburan yang luar biasa untuk saya, lebih sehat, tentunya tahan dari COVID-19."


Anies Baswedan Kirimi Susi Pudjiastuti Anggrek, Pakar Komunikasi Politik: Sampai Jumpa 2024

Source: Twitter

Unggahan tersebut mendapatkan komentar dari pakar komunikasi politik sekaligus pendiri lembaga survei "Kedai Kopi" Hendri Satrio atau yang biasa dipanggil Hensat. "Selamat ya, sampai jumpa 2024," tulis Hensat.

Komentar dari Hensat tersebut lantas mendapat balasan dari Susi. "Dasarrrr komporrrrrr" balas Susi di kolom komentar.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti disebut akan maju Pilpres 2024 bersama dengan Anies Baswedan. Isu terkait dengan Susi Pudjiastuti maju Pilpres sudah ada sejak tahun lalu, akan tetapi belakangan kembali ramai diperbincangkan warganet.

Komentar dari Hensat semakin membuat warganet "menyetujui" jika Susi Pudjiastuti maju Pilpres 2024 dengan Anies Baswedan. Selain itu, banyak warganet yang tampaknya menginginkan mereka untuk bisa maju bersama di Pilpres 2024.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts