Sutradara Bandingkan Film 'Godzilla vs Kong' dengan 'Batman v Superman' Karena Hal Ini
Instagram/godzillavskong
Film

Sutradara Adam Wingard mencatat bagaimana film 'Godzilla Vs Kong' menampilkan pertarungan yang jauh lebih memuaskan dibandingkan 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

WowKeren - "Godzilla Vs Kong" terus mempertahankan prestasinya sebagai film yang paling banyak ditonton selama pandemi. Film ini menampilkan pertarungan antara dua karakter paling kolosal di semua sejarah sinematik. Baru-baru ini sutradarnya, Adam Wingard membandingkan film itu dengan film lainnya karena satu hal.

Sutradara Adam Wingard baru-baru ini merinci bagaimana dia ingin menghindari jatuh ke dalam kemunduran film pertarungan lainnya, "Batman v Superman: Dawn of Justice". Pembuat film mencatat bagaimana dia film "Godzilla Vs Kong" menampilkan pertarungan yang jauh lebih memuaskan.

“Aku ingin ini terasa seperti pertarungan nyata antara Godzilla dan King Kong,” jelas Wingard kepada Yahoo!. “Kami sudah mendapatkan film Kong baru, jadi dia dikembangkan. Kami mendapatkan dua film Godzilla. Jadi aku tidak ingin mengubahnya terlalu banyak karena aku ingin ini terasa seperti pertarungan yang sah."

"Itu bukanlah dua karakter baru yang saling bertarung. Aku selalu membuat perbandingan ini. Aku tidak akan menjelekkan filmnya sama sekali. Tapi ketika mereka membuat 'Batman v Superman', itulah pertama kalinya kami melihat Ben Affleck sebagai Batman. Bukan untuk mengatakan itu baik atau buruk, tapi faktanya itu adalah Batman versi baru," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Jadi agak sulit bagiku untuk melompat dan berkata, 'Ini adalah pertarungan Batman vs Superman yang ultimate' karena aku masih mempelajari siapa versi Batman ini. Dan dengan film kami, aku menginginkan ini menjadi Godzilla dan Kong. Anda tidak bisa memulainya begitu saja. Itulah yang keren dari MonsterVerse. Ini adalah puncak dari penumpukan film-film itu. Mereka telah dibuat, versi ini, dan sekarang kita bisa membiarkan mereka bertarung,” jelasnya.

Seperti yang dicatat oleh sutradara itu, perbedaan utama lainnya antara film ini dan pertarungan DCEU adalah, seperti tersirat dalam judulnya. "Batman v Superman" dimaksudkan untuk membangun dinamika antara dua karakter untuk dilanjutkan di film-film masa depan. Hal ini adalah kebalikan dari pertarungan yang disajikan dalam film MonverVerse ini dan finalitasnya.

Meskipun tidak ada film masa depan yang diumumkan saat ini, penulis "Godzilla vs Kong", Max Borenstein berharap ini bukan akhir dari seri ini. "Mudah-mudahan akan ada, saya tidak tahu," ungkapnya.

"Jika bukan puncak, maka dataran tinggi yang diinginkan semua orang. Ini adalah poin yang telah menjadi bagian dari ambisi sejak awal, jadi aku menantikan iterasi berikutnya dari franchise ini. Hal ini tentunya membuat kedua karakter ini, seperti 'The Avengers', Anda bangun ke tempat itu. Bukan berarti tidak ada film masa depan yang menyatukan semua orang," ujar Borenstein.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts