Cowok Serba Bisa, Bakat Jungkook BTS Ini Ternyata Turunan dari Sang Ayah
Selebriti

Jungkook diketahui sangat berbakat dalam banyak hal, terutama di bidang olahraga. Rupanya salah satu bakat member termuda BTS ini adalah turunan dari sang ayah.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) diketahui sangat berbakat dalam banyak hal, terutama di bidang olahraga. Rupanya salah satu bakat Jungkook adalah turunan dari sang ayah.

Selama bertahun-tahun, bakat Jungkook di bidang olahraga telah ditunjukkan berkali-kali. Namun ada satu orang dalam keluarga Jungkook yang sama berbakatnya dalam hal olahraga.

Dalam siaran langsungnya, Jungkook mengungkapkan bahwa ayahnya sempat mempersiapkan diri untuk menjadi pemain bowler profesional di masa lalu. "Sebelum bowling dikecualikan di Olimpiade. Dia mempersiapkan diri untuk menjadi pemain bowling profesional," kata penyanyi kelahiran 1997 itu.

Ayah Jungkook cukup ahli dalam bowling. Si "golden maknae" menyebutkan ada banyak contoh di mana sang ayah bisa mendapatkan 300 skor permainan yang sempurna.


Ayahnya bahkan memberi tahu Jungkook sebuah cerita tentang bagaimana ia mencetak permainan yang sempurna dengan banyak orang yang mengawasinya. Begitu Jungkook mendengar cerita ini, ia sangat kagum.

Sebelumnya juga terungkap bahwa sama seperti Jungkook, kakak laki-lakinya juga berbakat di bidang seni. Ini menunjukkan dengan jelas dari mana asal bakat yang dimiliki pelantun "Still With You" tersebut.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait