Kim Sejeong Bahas Rasanya Tinggal Sendiri dan Pertemanan dengan Lee Chanhyuk AKMU
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong berada di tim yang sama dengan kakak beradik AKMU di acara kompetisi 'K-Pop Star'. Mantan member IOI dan gu9udan tersebut seumuran dengan Lee Chanhyuk.

WowKeren - Kim Sejeong tampil sebagai bintang tamu di acara "Nice Alone" yang ditayangkan JTBC pada Senin (5/4). Di sini, mantan personel gu9udan itu berbagi bahwa dia dekat dengan aktor Kim Min Seok dan Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician).

Kim Sejeong pernah berpartisipasi dalam musikal dengan Kim Min Seok, dan menanggapi dia berakting serius di acara itu, bercanda, "Kamu memainkan banyak lelucon saat itu." Tentang persahabatannya dengan Lee Chanhyuk, Kim Sejeong berkata, "Menurutku lebih canggung untuk memiliki persahabatan yang ambigu."

Kim Sejeong berada di tim yang sama dengan kakak beradik AKMU di acara kompetisi "K-Pop Star". Lee Chanhyuk berkata, "Kami bersikap ramah dan berbagi makanan bersama. Kami berdua seumuran."


Kim Sejeong Bahas Rasanya Tinggal Sendiri dan Pertemanan dengan Lee Chanhyuk AKMU

Source: JTBC

Kim Sejeong berkata, "Mungkin akan berbeda jika kami tidak bertemu sejak saat itu, tapi terkadang kami bertemu di salon rambut dan saling menyapa dengan canggung. Dan entah bagaimana sudah delapan tahun sejak saat itu."

Kim Sejeong berbagi bahwa dirinya sudah dua tahun terakhir tinggal sendiri. Dia baru-baru ini pindah ke apartemen tiga kamar setelah drama "The Uncanny Counter" berakhir. Dia berkata, "Saat ini aku sedang memikirkan tentang bagaimana mengatur alkoholku. Aku meletakkan bir di lemari es dan botol bagus di lemari."

Ditanya tentang enaknya tinggal sendiri, Kim Sejeong berkata, "Aku suka hal-hal yang elegan, dan aku suka mengundang orang. Selama COVID-19, sulit untuk banyak keluar, tapi aku punya ruangan sendiri untuk mengundang orang." Menyebutkan tak enaknya, dia berkata, "Aku menyadari hal ini pertama kali di pagi hari. Ini kotor. Membersihkan diri sendiri itu sulit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru