Aldi Taher Sanggupi Permintaan Edit Foto Deddy Corbuzier, Bagian Leher Justru Bikin Salfok
Instagram/alditaher.official/master
Selebriti

Sebelumnya, Deddy Corbuzier memposting foto dirinya berpose tegak dengan background hijau minta diedit. Aldi Taher rupanya berhasil mengedit foto Deddy yang menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Aldi Taher menjawab permintaan Deddy Corbuzier untuk mengedit foto. Diketahui, Deddy memang sempat memposting foto dirinya berdiri tegak dengan background hijau dan minta diedit.

"Tolong... Editin Background....(Katanya jaman skrg ABG suka caption gini..)" tulis Deddy pada Senin (5/4) di postingan Instagram.

Tak lama kemudian, Aldi Taher memposting hasil karya editan foto Deddy. Namun rupanya mantan suami Dewi Persik ini justru menempelkan wajahnya tepat di samping wajah Deddy. Alhasil, nampak seperti Aldi sedang berusaha mengecup Deddy.

Bukan hanya itu, ada juga petikan lirik dari lagu Aldi yang menyertai hasil karya editan tersebut. "deddy corbuzier i love you somad deddy corbuzier tetap cemunguts" bunyi tulisan Aldi.


"Aku cuma bisa edit backgroundnya gini bro @mastercorbuzier," tulis Aldi Taher. "Hasratku menggelora."

Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski banyak netizen nyinyir, yang lain justru salah fokus pada leher Aldi.

"Auto fokus kelehernya aldi taher dong, ada cupang wkwk," komentar akun @dapo***. "Dih LEHER NYA ADA BEKAS CUPANGAN WKWK," sambung akun @indra***. "Ikan cupang nya nempel di leher," tambah akun @mandala***. "Kalo gue lbh fokus ke leher," seru akun @anis***.

Seperti diketahui, sebelumnya Aldi Taher sempat menyentil Deddy Corbuzier karena konten podcast-nya yang dianggap maksiat. Salah satu konten maksiat yang disindir Aldi adalah percakapan Deddy dengan Dinar Candy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait