Chris Hemsworth Ternyata Sempat Ingin Ubah Bagian Tubuh Ini Agar Dianggap Serius Jadi Aktor
Instagram/chrishemsworth
Selebriti

Chris Hemsworth ternyata ingin dikenal lebih karena aktingnya. Aktor yang memerankan Thor itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa bakat aktingnya sering dilihat dengan sebelah mata oleh beberapa penikmat film.

WowKeren - Chris Hemsworth ternyata ingin dikenal lebih dari sekadar ototnya. Aktor yang memerankan pahlawan super Thor itu baru-baru ini memberi tahu The Telegraph bahwa bakat aktingnya sering dilihat dengan sebelah mata oleh beberapa penikmat film akibat ototnya yang besar.

Chris mengungkapkan bahwa beberapa pihak menganggap bahwa membentuk otot adalah salah satu tindakan yang sombong. Namun, jika seorang aktor menambah atau mengurangi berat badan, meski dengan cara tak sehat, mereka akan dinilai sebagai aktor yang serius. Chris mengaku sempat berpikiran untuk melakukan hal itu.

"Binaraga dipandang sebagai kesombongan. Sedangkan jika aku menambah berat badan yang tidak sehat, atau menjadi kurus secara tidak sehat untuk suatu peran, aku mungkin akan disebut sebagai aktor yang serius," jelasnya, sebelum menambahkan bahwa memerankan Thor bukanlah tugas yang mudah. "Melakukan pelatihan selama 10 tahun adalah pekerjaan fulltime."

Aktor asal Australia itu melanjutkan bahwa membentuk otot yang ia miliki saat ini bukanlah perkara mudah. Chris mengungkapkan bahwa dirinya bisa menghabiskan waktu syuting dan berolahraga selama 12 jam sehari. Ia juga menyebut bahwa aktivitasnya itu bisa setara dengan atlet.

"Itu (berolahraga) dan kemudian syuting 12 jam, benar-benar kesibukan yang nyata. Ini juga sangat bermanfaat, kalian harus melihatnya seperti atlet profesional," ungkapnya.


Chris dan kru lainnya telah mulai syuting pada angsuran keempat dari franchise, "Thor: Love and Thunder". Hal ini menyusul penundaan yang disebabkan oleh pandemi virus corona. Dia mengatakan penundaan hampir lima bulan adalah yang terbaik, karena itu memberinya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan peran tersebut.

"Ini mungkin yang terkuat dan termatang yang pernah aku alami sebelum semua Thor," katanya. "Memiliki waktu ini di rumah berarti aku mengeksplorasi metode yang berbeda, untuk melihat bagaimana aku dapat memanipulasi tubuhku dengan jumlah yang tepat dari latihan angkat beban dan binaraga."

Aktor tersebut menambahkan bahwa dia dan pelatihnya sangat fokus pada lengannya, tetapi tidak terlalu banyak sehingga dia terlihat tidak proporsional. Aktor berusia 37 tahun itu menyindir, "Anda tidak ingin terlihat seperti Popeye dengan satu bagian tubuh meledak."

Ke depan, ayah tiga anak ini mengatakan dia berniat mencari peran yang menantangnya. Dia menjelaskan, "Dari sudut pandang artistik, kapan pun aku merasa seperti telah mengunjungi ruang itu sebelumnya, aku perlu menemukan sudut pandang yang unik di atasnya atau menemukan sesuatu yang lain."

"Ketika aku pertama kali memulai karirku, aku memiliki begitu banyak kecemasan (tentang audisi untuk peran baru). Beberapa di antaranya merugikan, tetapi itu memaksaku untuk bekerja lebih keras," lanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait