Siap Tayang Di Bulan Ramadan, Michelle Zudith dan Jeff Smith Bintangi Sinetron 'Magic Tasbih'
Instagram/michelleziu/mr.jeffsmith
TV

Michelle Zudith akan membintangi sinetron baru bertajuk 'Magic Tasbih' bersama dengan aktor Jeff Smith. Kabarnya sinetron tersebut akan segera tayang di bulan Ramadan tahun ini.

WowKeren - Tinggal menghitung hari lagi bulan Ramadan akan tiba. Sejumlah stasiun televisi pun bersiap untuk menyiapkan tayangan-tayangan spesial bulan Ramadan mulai dari acara reality show hingga sinetron.

SCTV sendiri dikenal dengan menghadirkan sinetron "Para Pencari Tuhan" yang selalu hadir di setiap bulan Ramadan. Lantas pada tahun ini, SCTV kabarnya juga akan menambahkan sinetron baru bertajuk "Magic Tasbih".

Menilik dari poster promosinya yang diunggah di laman Instagram SCTV, sinetron tersebut akan dibintangi oleh Michelle Zudith dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya. Ada pula Bryan Andrew, Puspa Ritchwary, Iqbal Pakula, Renny Novita, Dannia Salsabilla, Misca Fortuna dan masih banyak lagi.


Di sini, Michelle akan berperan sebagai Mila. Ia terpaksa masuk pesantren agar aksi copetnya tidak ketahuan. Suatu hari, Ia mencuri sebuah gelang tasbih, tetapi Mila tidak menyadari kalau gelang tersebut memiliki kekuatan ajaib.

Saat melakukan aksinya itu, ia pun ketahuan dan dikejar-kejar warga. Di saat yang sama muncullah seorang pria saleh baik hati dari pesantren bernama Alif (Jeff Smith) yang datang untuk menenangkan warga pasar.

Sayangnya usaha Alif untuk menenangkan warga tersebut gagal, warga tetap berusaha menangkap Mila. Tak berselang lama Mila berpapasan dengan anak kecil (Mischa) yang salah mengira bahwa Mila adalah Nurul, anak sahabat Pak Ustaz (Iqbal).

Hingga akhirnya Mila menyamar sebagai Nurul dan tinggal di pesantren. Di sana Ia berteman dengan Aisyah (Puspa Ritchwary) dan para santri lainnya. Bersamaan dengan itu, ada pula anak kota bernama Ryan (Bryan Andrew) yang juga terpaksa masuk pesantren.

Mengetahu akan ada Mihelle Zudith dan Jeff Smith di sinetron "Magic Tasbih", banyak netter lantas mengaku antusias untuk segera menyaksikannya. Sayangnya hingga berita ini ditulis, pihak SCTV masih belum juga merilis tanggal tayangan perdana sinetron tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru