Kalah Sidang Harta Gono-Gini, Tsania Marwa Sedih Rayakan Ultah Tanpa Kehadiran Anak
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Ini tahun kelima bagi Tsania Marwa merayakan ulang tahun tanpa kehadiran kedua buah hatinya. Sudah melakukan berbagai cara, Tsania hanya bisa pasrah dan ikhlas menerima keadaan.

WowKeren - Tsania Marwa lagi-lagi harus merayakan ulang tahunnya tanpa kehadiran kedua buah hatinya. Ini adalah tahun kelima bagi Tsania tak ditemani kedua anaknya di momen pertambahan usianya. Seperti diketahui, Senin (5/4) kemarin, Tsania merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Meski ada perasaan sedih, Tsania mengaku hanya bisa pasrah dan ikhlas menerima keadaan. Sebab saat ini kedua buah hatinya itu masih berada di asuhan Atalarik Syah, dan belum bisa ia temui.

"Ini udah ulang tahun aku kelima belum didampingi oleh anak-anak, kayaknya tahun ini aku udah lebih (menerima)," ujar Tsania Marwa di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. "Pasrah sih, aku ngerasa InsyaAllah udah melakukan yang maksimal. Mungkin (apapun) hasilnya aku udah lebih psrah dan percaya kalau rencana Allah itu pasti ada."


Lebih lanjut, Tsania enggan menggelar acara besar-besaran di hari ulang tahunnya itu. Ia hanya merayakan ulang tahunnya bersama keluarga inti. Bahkan ia tak ingin mendapat kejutan ulang tahun dari siapa pun.

"Nggak ada sih aku udah pesen nggak usah pakai surprise deh, udah pokoknya biasa aja, siang sempet kerja dulu sempet syuting," beber Tsania.

Sejatinya, Tsania Marwa sudah berhak atas hak asuh kedua buah hatinya usai Pengadilan Agama Cibinong dan Pengadilan Tinggi Jawa Barat memenangkannya. Namun Atalarik Syah belum juga menyerahkan hak asuh kedua buah hatinya kepada Tsania Marwa sampai saat ini.

Sementara itu, Tsania harus menerima kenyataan pahit lain bahwa gugatannya sebesar Rp5 milliar terhadap Atalarik Syah ditolak oleh pengadilan. Tsania kalah dalam sidang harta gono-gini melawan sang mantan suami. Ia pun hanya mendapat bagian satu unit mobil Mercedes Benz dan satu kitchen set.

Di sisi lain, Atalarik mengaku sangat lega bisa memenangkan sidang harta gono-gini ini. Ia pun mengklaim jika rumah dan ruko yang diminta Tsania Marwa adalah harta yang sudah ia miliki sebelum menikah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts