Jessica Iskandar Dapat Pesan Romantis Dari El Barack, Bikin Meleleh!
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar baru saja dibuat meleleh dengan isi surat yang ditulis langsung oleh putra semata wayangnya, El Barack. Pesan tersebut dibacakan langsung oleh El Barack di depan Jessica Iskandar.

WowKeren - Kebersamaan Jessica Iskandar dengan sang putra, El Barack memang kerap membuat siapa saja yang melihatnya ikut terenyuh. Sebab, baik Jessica maupun El Barack tak sungkan untuk saling mengungkapkan rasa sayang dan cintanya satu sama lain. Seperti yang dilakukan oleh El Barack belum lama ini yang terlihat membacakan isi surat soal perasaannya.

Surat tersebut agaknya memang ditulis langsung oleh El Barack. Baru saat bertemu dengan Jessica, El Barack mencoba membacakannya. Surat itu pun ditulis El Barack menggunakan Bahasa Inggris.

Pada kesempatan tersebut, El Barack terus saja mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jessica. Ia juga mengaku sangat peduli dengan kondisi Jessica.

"Kmau adalah mama terbaik. Aku mencitaimu Mama," kata El Barack membacakan isi surat tersebut. "Aku sangat peduli tentang kamu. Terima kasih untuk segalanya, aku sangat mengapresiasinya."


Mendengar kalimat tersebut, Jessica pun agaknya mulai dibuat "meleleh". Perempuan yang disebut-sebut tengah dekat dengan Vincent Verhaag ini juga mengaku momen pembacaan surat seperti itu selalu menjadi hal paling manis.

"Hal termanis di dunia ini," tulis Jessica sebagai keterangan unggahan video pada Selasa (6/4) . "Adalah mendengarkan isi surat yang ditulis olehmu @alexanderbarackel."

Lewat surat tersebut, El Barack mengaku ingin membantu sang mama namun sayang masih begitu kecil. Bocah 6 tahun ini juga tak lupa meminta maaf kepada Jessica.

"Kamu sangat cantik. Dan aku minta maaf, tolong maafkan aku mom," pungkas El Barack. "Aku akan mencoba melakukan hal yang terbaik. Kamu adalah ibu terbaik."

El Barack juga mengaku bahwa Jessica adalah ibu terbaik di dunia ini. Selain itu, ia juga terlihat menyisipkan foto Jessica sebagai cover surat yang ditulis olehnya sendiri.

Setelah mendengar seluruh surat yang ditulis oleh El Barack, Jessica pun tidak bisa berkata banyak. Mantan tunangan Richard Kyle ini hanya bisa merasa takjub dengan ungkapan perasaan anaknya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts