Pola Pikir Jin Tentang Wajah Tampannya Dipuji Member-Member BTS
Selebriti

Dalam acara bincang-bincang KBS, Jin BTS berbagi bahwa ia memang sangat mencintai dirinya sendiri tapi tidak menganggap dirinya sebagai orang paling tampan di dunia.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini muncul di KBS untuk acara bincang-bincang khusus berjudul "Let's BTS". Selama acara, ada momen lucu yang melibatkan Jin dan rasa percaya diri tentang visualnya.

Seperti diketahui, BTS telah menyebarkan banyak pesan positif, seperti memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus mencintai diri sendiri. Jin kemudian berbagi bahwa ia memang sangat mencintai dirinya sendiri.

J-Hope menggoda Jin dengan mengatakan bahwa ia mungkin terlalu mencintai dirinya sendiri. "Kamu harus menguranginya sedikit," ujarnya sambil tertawa.

Jin, yang memiliki julukan "Worldwide Handsome" karena visualnya yang luar biasa tampan, menjelaskan bahwa ia tidak menganggap dirinya sebagai orang paling tampan di dunia. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu mengaku bahwa ia sangat menyukai penampilannya.


Jin sering melihat ke cermin dan berkata pada dirinya sendiri, "Kamu terlihat luar biasa. Bagaimana ini mungkin?"

Jin kemudian merekomendasikan semua orang untuk melakukan hal seperti ini sekali sehari, karena ini dapat meningkatkan kepercayaan diri. "Hanya mengatakan itu pada diriku sendiri sekali sehari benar-benar membuatku lebih mencintai diriku sendiri," tuturnya.

Para member memuji Jin karena pola pikirnya. "Menurutku bagus bagi orang-orang untuk berpikir seperti itu," kata V. Namun mereka juga memutuskan untuk sedikit menggoda Jin dengan meniru perilakunya.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts