Tak Rayakan Paskah Bersama, Kim Kardashian Tunjukkan Dukungannya Pada Kanye West Lewat Cara Ini
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kanye tampaknya tidak hadir di perayaan Paskah keluarga Kardashian-Jenner di Palm Springs, California. Namun hal ini tak jadi alasan Kim Kardashian untuk melupakan mantan suaminya itu.

WowKeren - Meski akan bercerai, Kim Kardashian terlihat masih menjalin hubungan baik dengan Kanye West. Bintang "Keeping Up With the Kardashians" ini membuktikan hubungan baiknya ini ketika dia secara halus mendukung mantan suaminya selama akhir pekan Paskah.

Kanye tampaknya tidak hadir di perayaan Paskah keluarga Kardashian-Jenner di Palm Springs, California. Namun hal ini tak jadi alasan Kim Kardashian untuk melupakan mantan suaminya itu. Dalam foto yang dibagikan Kim di Instagramnya, Senin (5/4), penggemar melihat Kim memakai slider Yeezy berwarna kuning yang senada dengan pakaiannya.

Dalam foto-foto tersebut, Kim terlihat berpose mencolok dengan mengenakan pakaian olahraga, yang dipasangkannya dengan sepatu yang tampaknya belum pernah dirilis dari lini Yeezy Kanye. Hal ini membuat banyak fans menduga bahwa Kim masih terus mendukung Kanye meski sudah memutuskan berpisah.

Tak Rayakan Paskah Bersama, Kim Kardashian Tunjukkan Dukungannya Pada Kanye West Lewat Cara Ini

Instagram


"Kim masih mempromosikan Yeezys milik Kanye," komentar salah satu penggemar. "Wow Kim mendapatkan semuanya yeezys yang belum dirilis," sahut fans lain di kolom komentar.

Sementara Kim saat ini belum secara terbuka memberikan keterangan secara detail mengenai proses perceraiannya Kanye. Kim Kardashian mengajukan dokumen untuk mengakhiri pernikahan mereka pada bulan Februari. Menurut dokumen yang diperoleh E! News, Kim meminta hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak-anak mereka.

Sebelumnya, perceraian bintang variety show itu diduga lantaran ibunda Kim, Kris Jenner mendesak anaknya untuk segera menceraikan Kanye. Hal itu lantaran Kanye dianggap sudah tak bisa menguntungkan keluarga The Kardashian-Jenner. Namun sepertinya dugaan tersebut tak benar.

Hal itu lantaran Kim baru-baru ini buka suara perihal alasannya menggugat cerai Kanye yang telah dinikahinya selama tujuh tahun lamanya. Secara terang-terangan, Kim mengatakan bahwa alasan perceraiannya dengan Kim sudah bukan rahasia publik lagi.

Secara tiba-tiba Kim kembali mengungkit pernyataan Kanye yang menyinggungnya di Twitter beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, Kanye memang sempat mengaku sakit hati kepada Kim melalui laman Twitter pribadinya. Kanye bahkan mengatakan secara gamblang di depan publik bahwa ia berpikiran untuk menceraikan Kim.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru