Sempat Teriak Saat Sidang, Thalita Latief Akui Emosi Dengan Jawaban Dennis Yang Berkelit
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat sidang mediasi berlangsung, terdengar suara Thalita Latief berteriak dari dalam ruang persidangan. Thalita pun mengaku bahwa emosinya meluap-luap lantaran menurutnya Dennis Rizky terus berkelit.

WowKeren - Thalita Latief akhirnya bertemu dengan sang suami, Dennis Rizky dalam ruang sidang yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam persidangan mediasi, hanya ada Dennis, Thalita dan mediator yang berada di ruangan tersebut.

Tak berselang lama setelah Thalita dan Dennis masuk ruang sidang, terdengar suara amukan dari dalam ruangan. Yang mana diketahui suara nada tinggi tersebut adalah dari Thalita yang terdengar emosi.

Usai menjalani sidang, Thalita mengaku bahwa ia sangat lega dengan adanya mediasi. Sebab, ia bisa memperjuangkan semua haknya termasuk sang anak.

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan," ucap Thalita saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4).


Thalita kemudian menjelaskan bahwa selama mediasi berlangsung, semua permasalahan yang terjadi di rumah tangganya telah dibahas. Namun Thalita tak bisa menahan emosinya lantaran jawaban Dennis yang dianggap terlalu berkelit.

"Salah ya salah. Jangan berkelit. Jangan salah tapi tapi tapi. Itu namanya orang ngaku salah tapi enggak ikhlas. Kita yang korban disuruh ikhlas, masa yang bikin dosa enggak bisa. Gitu loh. Jadi di situ loh puncaknya, ketika saya denger berkelit berkelit saya udah enggak bisa lagi menahan," terang Thalita.

Sementara itu, Dennis enggan untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di ruang persidangan. Saat ditanya soal ada yang berteriak di ruang sidang, Dennis menyebut hal itu wajar karena dalam sidang mediasi semua permasalahan dalam rumah tangga diungkapkan.

"Ya yang namanya kita mediasi pasti ada hal yang kita luapkan mungkin, itu lah fungsinya mediasi itu. Alhamdulillah selesai semua. Pembahasannya lebih ke perihal ya kasus rumah tangga saya lah bagaimana cerita rumah tangga saya yang kayaknya gak etis ya kalau saya omongkan di publik, jadi biarkan lah sidang berjalan," ungkap Dennis saat ditemui di tempat yang sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait