Whee In MAMAMOO Beberkan Alasan Dulu tak Mau Berteman dengan Hwasa
Instagram/mamamoo_official
Selebriti

Di acara 'Come Back Home' yang ditayangkan KBS pada 3 April lalu, Whee In dan Hwasa menjadi bintang tamu dan ditanya bagaimana kedua member MAMAMOO itu bagaimana mereka bisa dekat.

WowKeren - Member girl grup K-pop MAMAMOO, Whee In, berbagi mengapa dia tidak ingin berteman dengan sesama member satu grupnya, Hwasa. Hal ini dirasakan penyanyi kelahiran 1995 tersebut ketika mereka berdua masih sekolah.

Di acara televisi "Come Back Home" yang ditayangkan KBS pada 3 April lalu, Whee In dan Hwasa menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Yoo Jae Seok bertanya kepada kedua member MAMAMOO itu bagaimana mereka bisa dekat.

Hwasa menjawab, "Kami satu SMP. Kami satu kelas di kelas satu." Kemudian, Whee In berkomentar, "Pertama kali aku melihat Hwasa, pikiran awalku adalah, 'Aku tidak ingin dekat dengan Hwasa.'"


Whee In MAMAMOO Beberkan Alasan Dulu tak Mau Berteman dengan Hwasa

Source: KBS

Whee In kemudian menjelaskan, berkata "Hwasa sering bernyanyi di depan loker bahkan ketika tidak ada yang memintanya. Aku berpikir, 'Apa yang dia lakukan...?' Tapi suatu hari, dia mendatangiku dan menyapa. Dia bilang dia ingin berteman denganku."

Hwasa tertawa dan menjawab, "Saat itu, aku memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi seorang penyanyi. Aku berpikir, 'Aku akan menaklukkan dunia ini dengan lagu-laguku!' Jadi, itulah mengapa aku ingin berteman dengan Whee In. Dia bernyanyi dengan sangat baik."

Saat mereka berdua bermimpi menjadi penyanyi, mereka pergi ke berbagai agensi untuk mengikuti audisi. Pada akhirnya, mereka untungnya masuk ke agensi yang sama, RBW Entertainment, tempat mereka debut bersama sebagai MAMAMOO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru