Ririn Ekawati Berani Naik Motor Lagi Hingga Ngaku Ketagihan, Beri 'Rayuan Maut' ke Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati kembali menemukan keberaniannya untuk menaiki motor trail bersama sang suami, Ibnu Jamil. Ririn Ekawati pun tampaknya ketagihan naik motor.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil masih menikmati momen romantis sebagai pasangan suami istri baru. Keduanya pun tampak memanfaatkan masa awal pernikahan mereka untuk pacaran dan menikmati waktu berdua.

Salah satunya, Ibnu Jamil membawa Ririn Ekawati untuk ikut menikmati hobinya mengendarai motor trail. Kegiatan itu pun disambut penuh semangat dan antusias oleh Ririn. Padahal dirinya sempat mengalami luka dan cidera karena mengikuti hobi sang suami.

Tapi nyatanya Ririn Ekawati juga ikut menikmati aktivitas tersebut bahkan mengaku ketagihan. Padahal sebelumnya Ririn sempat takut dan tak mau naik motor selama 20 tahun.


Hal itu terungkap lewat cerita yang dibeberkan Ririn dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Ririn juga terlihat membagikan sejumlah foto kece saat dirinya berpetualang bareng Ibnu Jamil dengan mengendarai motor trailnya.

"Mereka nih yg bikin aku berani naik motor lagi, Setelah 20 tahun 😆 Walau jatuh tapi ku nagih!" tulis Ririn Ekawati pada Minggu (4/4) lalu.

Tak hanya sampai di situ, Ririn yang sudah ketagihan pun terlihat merayu sang suami agar kembali diajak dalam kegiatan hobinya itu. Ririn pun sampai merayu Ibnu Jamil dengan sebutan pacar dan menambahkan emoticon peluk.

"Mauuuuu lagiiii... di ajak... Yah yahhh pacar @ibnujamilo boleh yah ? 🤍🤗," sambung Ririn.

Banyak netizen memberikan pujian pada aksi berani Ririn ikut hobi motor trail meski sudah terluka. "Naik motor kena cipratan air, jatuh lecet, ngulek sambel aja masih kece bu jonn 😂 Cantiknya ga ada obat," tulis @poexxxx. "Nemu jodoh yg sefrekuensi kyk gini mantap banget. Asli biasa liat kak @ririnekawati yg elegan, cute skrg liat sporty kayak gini makin kece badaii," pungkas @putrxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts