SuperM Rilis Teaser MV 'We DO', Lagu Untuk Kampanye Yang Dukung Kesehatan Mental Dan Fisik
Twitter/superm
Musik

SuperM mengungkapkan teaser baru untuk lagu kolaborasi mereka dengan perusahaan asuransi Prudential Corporation Asia. Boy grup itu akan merilis lagu untuk kampanye yang mendukung kesehatan fisik dan mental.

WowKeren - SuperM mengungkapkan teaser baru untuk lagu kolaborasi mereka dengan perusahaan asuransi Prudential Corporation Asia. Seperti yang diketahui, boy grup itu akan merilis lagu untuk kampanye yang mendukung kesehatan fisik dan mental.

SuperM akan merilis lagu berjudul "We DO" pada 9 April pukul 7 malam KST bersama dengan video musik. Hanya 3 hari sebelum perilisan penuh, SuperM merilis teaser video musik yang ceria dan murni untuk single kolaboratif tersebut.

Tak seperti konsep yang mereka bawakan sebelumnya. Jika SuperM dikenal sebagai grup berkarisma kuat dengan koreografi super rumit, dalam lagu ini, Taemin cs menampilkan sisi mereka yang lebih ceria. Para member SuperM juga nampak lebih santai dengan set MV yang berwarna-warni.


Di situs resmi kampanye, SuperM menyatakan, "Melalui 'We DO Well Together', kami meminta semua orang untuk memberikan energi dan semangat yang sama seperti 'We DO' untuk mencapai tujuan hidup kita bersama”. Dengan Prudential Corporation Asia, SuperM mendorong semua orang untuk menari demi kebugaran.

Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia mengatakan, “Prudential dan SuperM memiliki visi yang sama. Kami ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini. Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan.”

SuperM mengatakan, “Saat dunia mengalami tantangan karena pandemi, kami berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang untuk mencapai tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental. Kami berbagi misi yang sama dengan Prudential untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendorong optimisme dalam berbagai keadaaan, baik maupun buruk."

Sepanjang tahun 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar. Prudential akan mengumumkan lebih detail tentang kegiatan tersebut dan berbagai keseruan lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, SuperM juga mengambil bagian dalam kampanye “Recovery Plan for the World” dari Global Citizen. Ini merupakan kampanye yang merupakan gerakan untuk “mengakhiri COVID-19 dan memulai pemulihan global”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru