Betrand Peto Nyanyi 'Belum Siap Kehilangan', Tania Anak Ruben Onsu Malah Bikin Gemas Begini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Dalam sebuah video, Betrand Peto terlihat tengah menyanyikan lagu 'Belum Siap Kehilangan' dari Stevan Pasaribu. Putri bungsu Ruben Onsu, Thania yang persis berada di belakang Betrand Peto malah beraksi gemas begini.

WowKeren - Ruben Onsu memang kerap membagikan sejumlah aktivitas anak-anaknya. Belum lama ini, Ruben terlihat mengunggah kelucuan putri sulungnya, Thania Putri Onsu. Video aksi putri bungsunya ini diunggah Ruben dalam akun media sosialnya pada Selasa (6/4).

Dalam video tersebut, Betrand Peto terlihat tengah duduk di sebuah kursi dengan laptop yang menyala di depannya. Sang putra juga terdengar memutar musik yang diketahui merupakan lagu dari Stevan Pasaribu dengan judul "Belum Siap Kehilangan".

Betrand Peto terdengar ikut menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Aksi tak terduga justru ditunjukkan oleh Thania.

Thania sendiri awalnya hanya berdiri di belakang kursi Betrand. Saat mendengar sang kakak mulai bernyanyi dengan penuh penghayatan, Thania pun terlihat ikut menghayati lagu tersebut.


Thania terlihat terlihat menggerakkan kedua tangannya persis seperti yang dilakukan oleh Betrand. Setelah itu, ia justru berjalan menuju jendela dengan tangan yang terlihat mengelus dada.

"Dalem bgt kayak nya ya @thaniaputrionsu hahahhaha sampe menghyati bgt," tulis Ruben sebagai keterangan unggahan tersebut. "Kokonya gak tahu adiknya video klip dibelakang nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚."

Thania juga terlihat melenggak-lenggokan kepalanya sambil ikut menyanyikan lagu tersebut. Namun, apa daya Thania yang masih belum menghafal lirik tersebut justru semakin membuatnya tampak menggemaskan.

Sejumlah selebriti pun terlihat ikut meninggalkan komentar mereka dalam unggahan Ruben ini. Warganet juga mengaku ikut merasa gemas dengan aksi Thania ini.

"Hahahahahaha. Gemes banget," kata Wendi Cagur. "Ya ampuuunnnnnn ❀️❀️," tulis Robby Purba. "Aaaaaa... gumuuuusssshhhh πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š," komentar Asty Ananta. "Eh eh eh eh eh.. GEMES AMAT SIK," tulis Tantri Kotak.

"Bayik tergumusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ totalitas tanpa batas.😍," kata @bun*****. "Gemoyyy bangattt niaaaaa 😍😍😍," komentar @syi*****. "Kiyuttt banget banget banget banget❀️❀️❀️❀️," tulis @its*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru